Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Konsumen Bisa Untung Banyak, Sikat Nih Promo Mitsubishi Outlander PHEV hingga L300 di Jakarta Auto Week 2022

Harun Rasyid - Minggu, 13 Maret 2022 | 17:30 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV
Bimo Aribowo
Mitsubishi Outlander PHEV

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan promo pembelian mobil penumpang hingga komersialnya di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Salah satunya untuk pembelian Mitsubishi Outlander PHEV di Jakarta Auto Week 2022, tersedia program pembiayaan berupa bunga rendah mulai nol persen dengan tenor satu tahun dan gratis asuransi selama dua tahun.

Selain itu ada bonus paket perawatan berkala hingga 50.000 kilometer (km) atau empat tahun, gratis kaca film V-Kool dan gratis AC Home Charger serta instalasinya.

Kemudian untuk pembelian mobil komersial seperti Mitsubishi Triton varian 4x4, akan mendapatkan program pembiayaan DP rendah mulai 15 persen atau bunga nol persen dengan tenor satu tahun.

Penawaran tersebut juga disertai bonus ban MT untuk pembelian Triton tipe SC dan DC HDX, hingga gratis biaya jasa dan spare part sampai 40.000 km atau dua tahun.

Bagi yang berminat memboyong Triton 4x2 dalam JAW 2022, akan menerima penawaran DP rendah mulai 15 persen atau bunga nol persen dengan tenor satu tahun, hingga program cashback menarik.

Mitsubishi New Triton Ultimate 4x4
Roro Aveline
Mitsubishi New Triton Ultimate 4x4


Tak hanya itu, konsumen yang memesan Mitsubishi L300 juga berkesempatan mendapat bunga nol persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

Program pembiayaan Mitsubishi L300 lainnya selama pameran tersebut juga menawarkan bunga nol persen sampai dengan tenor satu tahun atau DP mulai 10 persen, hingga bonus hadiah TV LED untuk konsumen di luar area Jabodetabek dan Sumatera.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura, pun berharap berbagai program kepemilikan kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan para konsumen yang mengunjungi JAW 2022.

Baca Juga: Promo Mitsubishi Xpander Sampai Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022, Ada Cashback hingga Rp 5 juta dan Banyak Bonus

Baca Juga: HR-V Enggak Ikutan Mejeng di Jakarta Auto Week 2022, Bos Honda Cuma Senyum Saat Ditanya Model Baru

"Kami percaya, seluruh peningkatan layanan serta produk yang kami sajikan dapat mendukung dan menemani ambisi dan keseharian konsumen untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Jadi silakan kunjungi booth Mitsubishi Motors," ujar Nakamura, pada Sabtu (12/3/2022).

Sebagai informasi, booth Mitsubishi dalam JAW 2022 berada di Hall A nomor A3 Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Mitsubishi L300
Mitsubishi
Mitsubishi L300


Adapun pameran otomotif JAW 2022 ini berlangsung selama sembilan hari, tepatnya mulai 12 hingga 20 Maret 2022.

Bagi yang mau berkunjung, silakan membeli tiketnya secara online di aplikasi Auto360 dengan harga Rp 50 ribu untuk weekend (Senin-Jumat) dan Rp 70 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa