Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Toyota Umbar Promo di Jakarta Auto Week 2022, Avanza dan Veloz Kena Potongan Cicilan

Wisnu Andebar - Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:40 WIB
Booth Toyota di Jakarta Auto Week (JAW) 2022
Wisnu/GridOto.com
Booth Toyota di Jakarta Auto Week (JAW) 2022

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) turut meramaikan ajang Jakarta Auto Week (JAW) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 12-20 Maret 2022.

Menempati booth seluas 1.170 meter persegi di Hall B, Toyota tak hanya menghadirkan jajaran produk yang lengkap, namun juga program penjualan menarik.

President Director TAM, Susumu Matsuda mengatakan, Toyota senantiasa berupaya meningkatkan layanan mobilitas menjadi lebih inovatif, dan penting, agar sesuai dengan kebutuhan mobilitas di Indonesia yang beragam.

"Upaya tersebut sesuai dengan komitmen kami untuk mewujudkan Mobility Happiness for All,” kata Matsuda di pameran JAW 2022, Sabtu (12/3).

Selama pameran ini Toyota menawarkan beragam program dan layanan baik dalam hal ownership, usership, after sales, hingga personalisasi kendaraan sebagai One Stop Solution terhadap kebutuhan mobilitas masyarakat.

Bagi pelanggan yang ingin membeli mobil, Toyota menyediakan program cicilan ringan EZDeal selama JAW 2022 serta free cicilan dua bulan untuk pembelian All New Avanza dan All New Veloz.

Sementara bagi yang ingin menggunakan mobil tanpa direpotkan oleh maintenance, biaya asuransi, pajak, dan lainnya (hassle-free), dapat berlangganan KINTO.

Toyota juga menyiapkan program gratis biaya servis berkala, baik biaya suku cadang dan jasanya, hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km).

Khusus JAW 2022, tersedia special benefit bagi 150 customer pertama yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang termasuk dalam Program Gratis Biaya Servis Berkala.

Baca Juga: Pameran Jakarta Auto Week 2022 Dibuka Hari Ini, Tiket Masuknya Rp 70 Ribu Pengunjung Sudah Ramai

Selain itu, bagi pelanggan yang kendaraannya ingin tampil beda, Toyota menghadirkan beragam pilihan aksesori resmi dengan standard Toyota dan bergaransi hingga tiga tahun melalui Toyota Customization Option (TCO).

"Kami berharap, keikutsertaan Toyota di JAW 2022 ini dapat memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang inovatif serta memberikan nilai tambah, dan memberikan efek domino yang positif terhadap value chain industri otomotif nasional,” tambah Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa