Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Biar Enggak Bingung, Yuk Simak Cara Masuk dan Beli Tiket Jakarta Auto Week 2022

Naufal Shafly - Minggu, 13 Maret 2022 | 20:10 WIB
Jakarta Auto Week di JCC, Senayan
Muslim/GridOto.com
Jakarta Auto Week di JCC, Senayan

GridOto.com - Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, resmi dibuka pada Sabtu (12/3/2022).

Berbeda dari pameran GIIAS, dalam Jakarta Auto Week 2022 ini Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) selaku penyelenggara lebih fokus terhadap penjualan.

Sehingga, para peserta pameran juga lebih banyak memberikan promo dan hadiah menarik bagi konsumennya.

Tapi, karena pameran ini diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19 ada beberapa hal yang harus disesuaikan guna mencegah penularan virus.

Misalnya saja protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan, serta ada juga syarat-syarat khusus agar bisa masuk ke dalam pameran.

Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong, mengatakan salah satu protokol kesehatan yang harus dijalankan oleh pengunjung adalah penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk area pameran.

Selain itu, pengunjung juga harus sudah divaksin lengkap atau minimal dosis kedua.

"Hal tersebut merupakan persyaratan utama agar suatu pameran dapat berjalan, protokol kesehatan akan dijalankan secara ketat," kata Vista dalam konferensi pers di Jakarta pada Rabu (9/3/2022).

Selain itu, penyelenggara juga tidak menyediakan ticket box di lokasi pameran, sehingga pengunjung harus membelinya secara online melalui aplikasi GIIAS Auto 360.

Baca Juga: Bukan Cuma Dipamerin, Wuling Motors Siapkan Dua Unit Test Drive di Jakarta Auto Week 2022

Nah buat sobat yang membutuhkan informasi mengenai bagaimana cara masuk ke Jakarta Auto Week 2022, lokasi parkir serta tata cara pembelian tiketnya, sobat bisa tonton video berikut ini:

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa