Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Ogah Sesumbar, Target Daihatsu di Jakarta Auto Week 2022 Cuma Jualan Sebanyak-banyaknya dan Dukung Upaya Pemerintah

Harun Rasyid - Minggu, 13 Maret 2022 | 14:05 WIB
Booth Daihatsu di Jakarta Auto Week 2022
Harun/GridOto.com
Booth Daihatsu di Jakarta Auto Week 2022

GridOto.com - Selama pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memamerkan line up produknya mulai dari All New Xenia, Rocky, Terios, hingga Ayla.

Booth Daihatsu di JAW 2022 juga tampil atraktif dengan konsep Urban City bernuansa semangat anak muda kekinian, demi memikat konsumen dari kalangan milenial.

Dengan harapan dapat mendongkrak penjualan Daihatsu di pameran otomotif tersebut, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 12 hingga 20 Maret 2022.

Namun Marketing Director Corporate Planning and Communication Director ADM, Amelia Tjandra, mengatakan jika Daihatsu tidak memasang target khusus dalam gelaran JAW 2022.

"Intinya keikutsertaan kami yaitu demi mendorong industri otomotif bersama pemerintah untuk dapat terus tumbuh," ujar Amel saat dihubungi GridOto.com, Jumat (11/3/2022).

Berikutnya Amelia menyebut, target Daihatsu di JAW 2022 adalah menjaring sebanyak mungkin konsumen selama pameran berlangsung.

Lebih lanjut, program penjualan Daihatsu dalam mendukung upaya pemerintah dalam menstimulus pergerakan pasar otomotif yaitu dengan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

Sementara line up Daihatsu yang menerima perpanjangan insentif PPnBM 2022 dari pemerintah yaitu Terios, Rocky dan All New Xenia.

Di samping itu, insentif PPnBM 2022 juga berlaku untuk model Low Cost Green Car (LCGC) mereka yakni Daihatsu Ayla dan Sigra.

Sebagai informasi, Sobat yang ingin datang ke JAW 2022 bisa membeli tiketnya secara online lewat aplikasi Auto360.

Harga tiket JAW 2022 pada weekday (Senin-Jumat) dijual Rp 50 ribu dan Rp 70 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu).

Baca Juga: Mandiri Tunas Finance Umbar Ragam Promo Menarik di Jakarta Auto Week 2022, Ada Angsuran Ringan Mulai Rp 2 Jutaan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa