Bukan Cuma Dipamerin, Wuling Motors Siapkan Dua Unit Test Drive di Jakarta Auto Week 2022

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 13 Maret 2022 | 19:05 WIB

Wuling Motors sediakan dua unit test drive di pameran Jakarta Auto Week 2022 (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Wuling Motors (Wuling) turut serta dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Dalam pameran ini Wuling menempati booth PL2 di Plenary Hall JCC, dengan area seluas 832 meter persegi.

"Mengusung tema ‘Wuling Auto Week’, Wuling ingin menyampaikan dukungannya terhadap pemulihan industri otomotif di Indonesia," Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Minggu (13/3/2022).

Selama JAW 2022 Wuling menampilkan total delapan unit display, mulai dari kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) yang diisi oleh Formo S, Confero S dan Cortez CT Series.

Kemudian untuk pilihan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ada Wuling Almaz series, yang terdiri dari Almaz SE dan EX.

Sementara untuk flagship series SUV-nya, ada Almaz RS yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Selain menampilkan lini produk yang lengkap di JAW 2022, Wuling juga menyediakan dua unit test drive untuk dicoba oleh para pengunjung.

"Kami juga menyiapkan flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dan MPV dengan mesin turbo yaitu Cortez CT di area test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung," katanya.

Bagi pengunjung JAW 2022 yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling secara langsung, dapat mencobanya di area Test Drive A.

Baca Juga: Wuling Almaz RS Pro Dibanderol Rp 429,2 Juta, Yuk Intip Spesifikasinya