Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap, Jaguar Jamin Kualitas Mobilnya Dengan Berikan Garansi Hingga 5 Tahun

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 6 Maret 2022 | 10:00 WIB
Jajaran mobil baru Jaguar di authorised showroom di Tower Jl RA Kartini Kav 14 Cilandak, Jakarta selatan
Muslim/GridOto.com
Jajaran mobil baru Jaguar di authorised showroom di Tower Jl RA Kartini Kav 14 Cilandak, Jakarta selatan

GridOto.com - PT JLM Auto Indonesia sebagai authorised importer untuk kendaraan Jaguar di Indonesia meluncurkan program terbaru yaitu garansi resmi 5 tahun.

Jika sebelumnya semua kendaraan baru Jaguar hanya garansi selama 3 tahun, kini setiap pembelian kendaraan baru Jaguar sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama 2 tahun tambahan.

Program ini sebagai upaya memberikan kenyamanan pelanggan Jaguar di Indonesia bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional yang merupakan authorised retailer.

Irvino Edwardly, Director Sales & Marketing, PT JLM Auto Indonesia mengatakan, dengan garansi selama 5 tahun ini menunjukkan kualitas Jaguar di Indonesia yang semakin baik.

"Dengan jaminan garansi yang lebih panjang kami yakin dengan kualitas kendaraan Jaguar di Indonesia yang hadir dengan inovasi, teknologi dan fitur-fitur terbaru yang semuanya terlindung dalam garansi selama 5 tahun," ujar Irvino dalam keterangan tertulisnya, Minggu (06/03/2022).

Adapun Jaguar Indonesia kini memiliki authorised showroom di Tower Jl RA Kartini Kav 14 Cilandak, Jakarta selatan dan pengunjung bisa melihat beberapa kendaraan baru yang ditampilkan termasuk untuk test drive.

Di authorised showroom Jaguar saat ini tersedia Jaguar F-TYPE 2.0 R-Dynamic Coupe yang merupakan sport car ddengan desain yang menunjukkan sejarah racing dari Jaguar dengan tampilan indah dan tangguh.

Pengunjung showroom juga bisa melihat luxurious business saloon Jaguar XF 2.0 HSE yang tersedia dalam berbagai pilihan warna dengan desain khas dan dilengkapi teknologi canggih.

Jaguar Indonesia
Dok. JLM Auto Indonesia
Jaguar Indonesia

Baca Juga: Asyik, Jaguar Land Rover Buka Dealer dan Service Center Resmi Sementara di Jakarta Selatan

Dalam waktu dekat juga akan tersedia Jaguar F-Pace yaitu luxury performance SUV dengan pilihan mesin 3.000 cc yang mengasilkan tenaga 394,5 dk dan memungkinkan mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,4 detik.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa