Jaguar Land Rover Indonesia Luncurkan Fitur Live Configurator, Bikin Kaum Sultan Bisa Desain Mobil Sendiri Sesuai Impian

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 24 September 2021 | 16:10 WIB
PT JLM Auto Indonesia selaku distributor Jaguar dan Land Rover di Indonesia secara resmi memperkenalkan fitur live configuration pada situs resmi mereka.
Istimewa
PT JLM Auto Indonesia selaku distributor Jaguar dan Land Rover di Indonesia secara resmi memperkenalkan fitur live configuration pada situs resmi mereka.

GridOto.com - PT JLM Auto Indonesia selaku distributor Jaguar dan Land Rover di Indonesia, secara resmi memperkenalkan fitur live configurator pada situs resmi mereka.

Fitur ini untuk memudahkan calon konsumen untuk bisa memodifikasi Jaguar atau Land Rover pilihan mereka secara langsung, mulai dari bagian interior hingga eksterior.

Gerry C. Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia mengatakan, live configuration merupakan salah satu fitur utama yang disediakan secara eksekutif dan pendekatan yang lebih personal di pasar Indonesia.

"Kami ingin menyuguhkan pilihan lain kepada pelanggan dengan memberi kenyamanan untuk mengakses dealer Jaguar Land Rover di perangkat mereka sendiri, karena kami secara konsisten memberikan pengalaman lain yang disukai oleh pelanggan secara langsung," ujar Gerry dalam konferensi pers virtual, Jumat (24/09/2021).

Fitur ini dapat ditemukan calon konsumen dengan mengakses situs Jaguar Indonesia (jaguar.co.id) dan Land Rover Indonesia (landrover.co.id), lalu masuk ke kanal Build Your Own.

Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia mengatakan, calon konsumen dapat langsung memilih cat, velg dan paket aksesori sesuai preferensi mereka tanpa harus repot-repot datang ke dealer untuk meminta modifikasi khusus.

"Sekarang pelanggan kami dapat dengan mudah memodifikasi kendaraan Jaguar dan Land Rover mereka sendiri dengan warna pilihan, tipe atap, roda, headlining, interior finishers," ungkap Liberty Putra.

"Cukup kirimkan PDF yang telah tersedia dan kami akan menyiapkan mobil yang pelanggan inginkan," ungkap Liberty.

Fitur live configuration di model Land Rover
Istimewa
Fitur live configuration di model Land Rover

Baca Juga: Land Rover Defender D110 Kena Restomod, Tambah Macho, Mesin 424 DK


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa