Figur - Liberty Putra, Marketing and CRM Manager JLM Auto Indonesia, Bicara Soal Bangun Kedekatan Dengan Konsumen Jaguar Land Rover

Muslimin Trisyuliono - Rabu, 6 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Liberty Putra selaku Marketing & CRM Manager merupakan figur dipercaya untuk memperkuat merek Jaguar Land Rover di benak konsumen di Indonesia.
Muslim/GridOto.com
Liberty Putra selaku Marketing & CRM Manager merupakan figur dipercaya untuk memperkuat merek Jaguar Land Rover di benak konsumen di Indonesia.

GridOto.com - Jaguar Land Rover (JLR) Asia Pasific menunjuk PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang di Tanah Air.

Kembalinya merek asal Inggris ini berlaku mulai Agustus 2021 lalu, sebagai komitmen memperkuat di pasar otomotif kawasan Asia disegmen mobil mewah.

Selaku Marketing and CRM Manager, Liberty Putra merupakan figur dipercaya untuk memperkuat merek Jaguar Land Rover di benak konsumen di Indonesia.

Pria asli Jakarta ini memiliki lika-liku yang cukup panjang di dunia marketing, hingga akhirnya berlabuh ke PT JLM Auto Indonesia.

"Saya sudah sekitar 18 tahun pengalaman di dunia marketing. Kebetulan ini project yang sangat menarik, JLM Auto Indonesia tahun ini baru diresmikan sebagai distributor Jaguar Land Rover di Indonesia," ujar Liberty kepada GridOto.com belum lama ini.

"Ini kesempatan menarik dan akhirnya saya memutuskan bergabung. Beberapa rencana dengan background yang ada, saya bawa ke Jaguar Land Rover untuk memberikan pengalaman istimewa dari sisi otomotif dan pengalaman pelanggan," sambungnya.

Meskipun Jaguar Land Rover sudah cukup dikenal secara global dan sudah memiliki tempat tersendiri bagi penggemarnya di Tanah Air.

Liberty menjelaskan bahwa Jaguar Land Rover menerapkan beberapa strategi untuk mengokohkan diri di pasar Indonesia.

Baca Juga: Land Rover Indonesia Hadirkan Pop-up Display, Bikin Kaum Sultan Bisa Lebih Dekat Rasakan Ketangguhan Defender


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa