Land Rover Indonesia Hadirkan Pop-up Display, Bikin Kaum Sultan Bisa Lebih Dekat Rasakan Ketangguhan Defender

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 2 Oktober 2021 | 18:05 WIB

pop-up display Land Rover di kawasan Jakarta Selatan (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - PT JLM Auto Indonesia selaku distributor Land Rover, secara resmi membuka pop-up display bertemakan film terbaru James Bond 007: No Time to Die.

Pengunjung bisa mendapatkan informasi lengkap seputar Land Rover Defender seperti fitur, aksesori, hingga kemampuan secara lebih dekat melalui pop-up display Land Rover yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

Apalagi dalam film terbaru No Time to Die ini juga menghadirkan beberapa jenis kendaraan salah satunya Land Rover Defender Bond Edition.

Gerry Kertowidjojo, selaku Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia mengatakan, pop-up display Land Rover hadir untuk menyambut antusiasme masyarakat terhadap perkembangan otomotif di Tanah Air.

"Kami menghadirkan pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik," ujar Gerry Kertowodjojo dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (2/10/2021).

"Inilah salah satu inisiatif revolusioner dari kami untuk memberikan pengalaman baru yang bermanfaat bagi konsumen Jaguar Land Rover Indonesia," sambungnya.

Kehadiran pop-up display ini diharapkan dapat memperkuat eksistensi Land Rover di Indonesia, sekaligus menjawab rasa penasaran masyarakat terhadap brand ikonik asal Inggris tersebut. 

Selain itu, para pengunjung juga diberi kemudahan untuk mencoba secara langsung serunya berkendara dari Land Rover terbaru.

Baca Juga: Jaguar Land Rover Indonesia Luncurkan Fitur Live Configurator, Bikin Kaum Sultan Bisa Desain Mobil Sendiri Sesuai Impian