Asyik, Jaguar Land Rover Buka Dealer dan Service Center Resmi Sementara di Jakarta Selatan

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:20 WIB
PT JLM Auto Indonesia selaku distributor Jaguar dan Land Rover di Indonesia membuka satu dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan.
Istimewa
PT JLM Auto Indonesia selaku distributor Jaguar dan Land Rover di Indonesia membuka satu dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan.

GridOto.com - PT JLM Auto Indonesia selaku distributor Jaguar dan Land Rover di Indonesia, telah membuka satu dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan.

Dealer ini merupakan dealer resmi pertama dari Jaguar Land Rover di Indonesia sejak ditunjuk sebagai distributor resmi pada awal Agustus 2021 lalu.

Selain menjadi dealer resmi dua merek ikonik asal Inggris itu, ia juga menjadi bengkel resmi bagi pemilik Jaguar dan Land Rover saat ini.

"Kami sangat senang karena dapat memberikan visibilitas yang luar biasa dengan hadirnya dealer baru yang sangat menarik ini," ujar Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (21/10/2021).

"Pelanggan Jaguar Land Rover kini akhirnya dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi," sambungnya.

Gerry menjelaskan dengan dibukanya dealer dan service center resmi menandakan pertumbuhan yang berkelanjutan dari Jaguar Land Rover dan pendekatan di pasar Indonesia.

Selain itu, dealer baru ini juga menampilkan aksesori kendaraan dan branded merchandise, sebagai bagian dari pendekatan dan memberikan pengalaman yang disukai pelanggan secara langsung.

Agung Widhitomo Selaku Branch Manager dari dealer dan service resmi Jaguar Land Rover, mengklaim, dealer ini mudah diakses oleh pelanggan karena lokasinya yang strategis.

Baca Juga: Figur - Liberty Putra, Marketing and CRM Manager JLM Auto Indonesia, Bicara Soal Bangun Kedekatan Dengan Konsumen Jaguar Land Rover


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa