Honda Civic Turbo Hijau Kena Oprek Mesin, Efek Ganti Turbo, Power 253 DK

Luthfi Abdul Aziz - Minggu, 9 Januari 2022 | 13:05 WIB
Modifikasi Honda Civic Turbo berkelir hijau juga upgrade mesin
Xo-autosport
Modifikasi Honda Civic Turbo berkelir hijau juga upgrade mesin

GridOto.com - Modifikasi Honda Civic Turbo asal Thailand ini tampil sporty sekaligus segar dengan kelir hijau membungkus bodi.

Tapi tak hanya fokus mendandan eksterior, potensi tenaga dan torsi sudah didongkrak lebih besar berkat upgrade pada jantung pacu.

Bahkan semburan tenaga Honda Civic Turbo berkelir hijau ini mampu memuntahkan 253 dk, yang dikombinasi torsi sebesar 300 Nm.

Jika dibandingkan dengan output standar mesin 4-silinder 1.500 cc VTEC turbo, hanya bisa merilis tenaga 173 dk dengan torsi 220 Nm.

Baca Juga: Honda Siapkan 4 Konsep Mobil Keren Gempur Tokyo Auto Salon 2022

Modifikasi mesin Honda Civic Tubro sudah ganti turbo, tembus 253 dk
Xo-autosport
Modifikasi mesin Honda Civic Tubro sudah ganti turbo, tembus 253 dk

Lonjakkan tenaga besar ini tentu hasil modifikasi pada mesin, terutama penggantian turbo bawaan dengan unit aftermarket HKS.

Selain itu, filter udara diganti dengan replacement K&N, lalu blow off valve HKS juga sudah dipasang, berikut intercooler BRD.

Termasuk dengan upgrade pipa intercooler BRD dan pipa filter udara AZC Carbon untuk mendapat saluran yang lebih mumpuni.

Sedangkan exhaust system dibuat full custom oleh AZC Titanium mulai dari down pipe, front pipe, tail pipe, hingga muffler.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa