Honda Siapkan 4 Konsep Mobil Keren Gempur Tokyo Auto Salon 2022

Luthfi Abdul Aziz - Kamis, 30 Desember 2021 | 19:58 WIB

Line-up mobil modifikasi Honda yang mejeng di ajang Tokyo Auto Salon 2022 (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Prototipe Honda Civic Type R bukanlah satu-satunya kejutan yang bakal mejeng di pehelatan Tokyo Auto Salon 2022.

Pasalnya pabrikan Jepang berlogo H tersebut juga dipastikan membawa line-up mobil modifikasi yang siap mejeng di ajang modifikasi paling akbar di daratan Asia.

Suguhan pertama adalah N-WGN Picnic, mobil yang dibuat untuk orang yang hobi bertamasya bersama keluarga di akhir pekan.

Baca Juga: Ramaikan Tokyo Auto Salon, Honda Civic Type R dan Step WGN Siap Hadir!

Carscoops
Honda N-WGN Picnic siap nongkrong di ajang Tokyo Auto Salon 2022

Dari gambar teaser yang dirilis Honda, N-WGN Picnic akan dibekali skema cat dual-tone dengan aksen woodgrain serta roof rack.

Tak hanya itu, Honda juga akan menampilkan modifikasi N-One sangar bergaya mobil balap hill climb yang diberi julukan K-Climb.

Sederet ubahan terlihat jelas pada eksterior, mulai dari bumper depan yang lebih sporty, gril unik, dan sayap besar di area belakang.

Carscoops
Honda N-One K-Climb siap nongkrong di ajang Tokyo Auto Salon 2022

N-One ini juga dilengkapi double muffler di tengah bumper belakang, roll cage pada kabin, dan kelir tri-tone berhias logo K-Climb.

Kemudian Honda juga memamerkan Compact Hatchback berkonsep penjelajah medan berat yang dihadirkan dari Honda Fit alias Jazz.

Carscoops
Honda Fit e:HEV Crosstar Custom siap nongkrong di ajang Tokyo Auto Salon

Baca Juga: Konsep Campervan Keren Nissan NV350 Caravan, Bisa Ditiru Pemilik Evalia