Mobil88 Punya Aplikasi Mo88i, Bisa Pesan Mobil Bekas Idaman dari Rumah, Ini Fitur-fiturnya

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 1 Desember 2021 | 16:20 WIB
Ilustrasi beli mobil bekas pakai aplikasi Mo88i
Mobil88
Ilustrasi beli mobil bekas pakai aplikasi Mo88i

GridOto.com - Ingin mempermudah konsumen dalam mendapatkan mobil idamannya, PT Serasi Mitra Mobil (Mobil88) kini memiliki platform digital Mo88i berupa website dan aplikasi sebagai layanan e-commerce jual, beli dan tukar tambah mobil bekas.

Aplikasi ini memberikan layanan mulai dari inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.

Chief Operating Officer (COO) Mobil88, Sutadi, mengatakan aplikasi Mo88i menjadi bentuk transformasi digital untuk terus bertumbuh dalam industri mobil bekas di Indonesia.

"Aplikasi dan pengembangan ini lahir akibat pandemi, di mana orang tidak bisa bergerak bebas," ujar Sutadi lewat daring di Jakarta, Selasa (30/11/2021).

"Oleh sebab itu kami yang harus bergerak dengan menghadirkan aplikasi ini, tujuannya untuk mempermudah konsumen dalam membeli dan menjual mobil bekas yang berkualitas," tambahnya.

Sutadi pun menyebutkan, kalau aplikasi mobi88 ini memiliki sembilan fitur yang terdiri dari Inspection Technology (ACV), Predictive Car Offering, Smart Market Price Engine, dan Offline & Online Experience.

Kemudian ada Real Time Availabillity with 360 view, Test Drive from Home with Car On Delivery, Car Pre-Order, Flexible Credit Application & Simulation, dan Insurance Additional Option.

"Tentunya fitur ini akan memudahkan konsumen dalam membeli mobil bekas, karena semuanya bisa dilakukan di rumah dan melalui aplikasi ini," terangnya.

Baca Juga: Penyesuaian PPnBM Bisa Memicu Penurunan Angka Penjualan Mobil Baru di Awal 2022, Begini Kata Penjual Mobil Bekas


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa