Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil88 Andalkan Layanan Jemput Bola Selama PPKM Darurat, Soal Penjualan Masih Wait and See

Naufal Shafly - Minggu, 11 Juli 2021 | 18:05 WIB
Ilustrasi mobil bekas di mobil88
Istimewa
Ilustrasi mobil bekas di mobil88

GridOto.com - Peraturan PPKM Darurat yang berlaku pada 3-20 Juli 2021 membuat semua pekerjaan di sektor non esensial harus dilakukan dari rumah atau work from home (WFH).

Hal ini turut berdampak pada tutupnya sejumlah gerai atau outlet mobil bekas, salah satunya Mobil88.

Sutadi, Chief Operating Officer Mobil88, mengatakan pihaknya saat ini menutup sejumlah dealer atau outlet Mobil88 di wilayah yang menerapkan aturan PPKM Darurat.

"Aktivitas dealer mengikuti kebijakan pemerintah, yaitu seluruh dealer Mobil88 yang daerahnya menerapkan PPKM akan tutup sementara sampai periode PPKM selesai," ucap Sutadi kepada GridOto.com, pada Jumat (9/7/2021).

Oleh sebab itu, ia mengatakan Mobil88 kini mengandalkan layanan 'jemput bola' untuk menjangkau konsumen yang mobilitasnya terbatas akibat PPKM Darurat.

"Dengan adanya channel digital dari Mobil88 (E-Store) seluruh kegiatan jual beli mobil bekas bisa menggunakan channel tersebut. Jadi customer yang mau beli atau jual mobil, bisa mengunjungi website resmi kami atau download aplikasi Mobil88 e-store di google play atau Apps store," katanya.

Jika customer ingin mencari mobil bekas, Sutadi mengatakan customer tinggal mencari unit yang diminatinya di aplikasi tersebut.

Lalu, customer bisa mengajukan janji atau Car on Delivery (COD) agar bisa melihat mobilnya secara langsung di rumah customer.

Baca Juga: Ada PPKM Darurat, Pedagang Prediksi Penjualan Mobil Bekas Anjlok Drastis

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa