Mobil88 Siap Luncurkan Program Baru Dalam Waktu Dekat, Intip Bocorannya

Wisnu Andebar - Jumat, 7 Mei 2021 | 16:10 WIB
Ilustrasi mobil bekas di mobil88
Istimewa
Ilustrasi mobil bekas di mobil88

GridOto.com - Perusahaan penyedia mobil bekas, mobil88 akan menghadirkan program terbaru guna memudahkan konsumen dalam melakukan penukaran mobil.

"Dalam waktu dekat kami akan launching program yang akan memudahkan setiap orang yang sudah punya mobil bisa menukarkan mobilnya," kata Sutadi, selaku Chief Operating Officer (COO) mobil88 saat konferensi pers, Kamis (6/5/2021).

Sutadi menjelaskan, melalui program ini konsumen tidak perlu menunggu lama untuk bisa mengganti mobil lamanya dengan yang baru.

Baca Juga: Penjualan Mobil Bekas di Mobil88 Merangkak Naik, Segmen SUV Paling Diminati

"Sebagai contoh, dulu orang ganti mobil tiap tiga sampai lima tahun, dengan program ini bisa saja ganti mobil meski baru setahun pakai, karena kami juga menggandeng perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Company dan TAF (Toyota Astra Financial)," terangnya.

"Dengan program ini, bisa jadi kalau kendaraan yang dipakai lebih mahal dan ingin ditukarkan ke mobil yang lebih murah, bisa dapat pengembalian uang," sambung Sutadi.

Ia mengungkapkan, berbagai kemudahan akan ditawarkan melalui program ini, utamanya untuk menjangkau pasar yang lebih besar.

Baca Juga: Mobil88 Sebut Insentif PPnBM Pengaruhi Penjualan Mobil Bekas, Meningkat Berapa Persen?

Tidak hanya itu, untuk memudahkan dalam melakukan pembelian mobil bekas secara digital, konsumen juga dapat mengakses aplikasi mobil88 e-store yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

"Bisnis mobil88 sejak didirikan 32 tahun lalu masih menerapkan secara offline, untuk itu kami mulai pindah ke digital untuk merambah market milenial yang saat ini jumlahnya cukup besar," pungkas Sutadi.

Sebagai informasi, saat ini secara nasional mobil88 memiliki total 20 cabang, 10 di antaranya ada di Jakarta, dua di Surabaya, kemudian Denpasar, Semarang, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, dan Balikpapan.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa