Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil88 Luncurkan Aplikasi mo88i, Kolaborasi Bareng Unit Grup Astra Lain, Jual Beli Mobil Bekas Kini Makin Canggih

Harun Rasyid - Kamis, 23 September 2021 | 16:05 WIB
Ilustrasi mobil bekas di mobil88
Istimewa
Ilustrasi mobil bekas di mobil88

GridOto.com - Pembatasan aktivitas saat pandemi Covid-19, membuat mobil88 meluncurkan platform digital mo88i (dibaca mobi) secara virtual, Kamis (23/9/2021).

mo88i merupakan website atau aplikasi yang untuk jual beli, hingga tukar tambah mobil bekas yang dilengkapi berbagai layanan pendukung yang bisa dinikmati konsumen.

Layanan yang ditawarkan aplikasi mo88i antara lain, inspeksi mobil, estimasi penawaran harga mobil bekas, pengajuan pembelian secara kredit dari lembaga pembiayaan, dan asuransi yang terintegrasi dalam ekosistem Grup Astra.

Suparno Djasmin selaku Direktur Astra mengatakan, peluncuran aplikasi mo88i merupakan wujud semangat untuk terus berkolaborasi dan sinergi antar anak usaha Astra untuk masyarakat.

"Dengan bangga kami meluncurkan mo88i. Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi dan bertumbuh dalam industri mobil bekas di Indonesia," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

Selain itu, aplikasi mobi88 diklaim memiliki layanan yang terintegrasi karena menggandeng Grup Astra lain seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) yang bisa dinikmati konsumen di dalam satu aplikasi.

Ilustrasi aplikasi mo88i dari mobil88
Mobil88
Ilustrasi aplikasi mo88i dari mobil88


Dengan kolaborasi tersebut, mo88i mampu menyediakan fasilitas kebutuhan dasar pembelian mobil bekas mulai dari cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang variatif.

Di samping itu, mo88i juga memiliki jaminan perlindungan kendaraan hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan dengan proses penilaian harga melalui sistem inspeksi.

Baca Juga: Penjualan Mobil Bekas di Mobil88 Merangkak Naik, Segmen SUV Paling Diminati

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa