Bayar Angsuran Kendaraan di Aplikasi AstraPay Enggak Perlu Repot, Ada Banyak Promo, Apa Saja Fitur dan Layanannya?

Harun Rasyid - Kamis, 23 September 2021 | 12:23 WIB
Ilustrasi aplikasi dompet digital AstraPay dari Astra Group
Astrapay.com
Ilustrasi aplikasi dompet digital AstraPay dari Astra Group

GridOto.com - Dompet digital menjadi aplikasi yang cukup umum untuk pembayaran berbagai transaksi mulai dari belanja, membayar pajak, hingga cicilan kendaraan.

Tranksaksi lewat dompet digital, dinilai lebih praktis karena bisa dilakukan kapanpun dengan cara beberapa kali klik saja di smartphone.

Hal ini lah yang membuat Astra Group menghadirkan AstraPay sebagai dompet digital yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk bayar angsuran kendaraan.

“Konsumen bisa dengan mudah melakukan banyak transaksi keuangan lewat dompet digital AstraPay ini. Jadi pembayaran angsuran kendaraan, bisa via aplikasi dan bisa dilakukan kapanpun dimanapun," ujar Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial, Transportation & Logistic beberapa waktu lalu.

Artinya dengan AstraPay, konsumen kini enggak perlu repot-repot pergi ke dealer sebulan sekali atau pergi ke bank untuk sekadar bayar angsuran kendaraan.

Angsuran kendaraan yang dapat dibayar lewat AstraPay tentunya merek-merek yang dinaungi Astra Group seperti mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, UD Trucks, hingga motor Honda.

Di samping itu, AstraPay juga bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan seperti Astra Credit Companies (ACC), FIFGroup, Toyota Astra Finance (TAF) dan masih banyak lagi.

AstraPay juga dapat digunakan untuk layanan transportasi TransJakarta, MRT Jakarta, pembayaran tagihan bulanan semisal listrik, PDAM, asuransi, hingga berbagai transaksi belanja.

Baca Juga: Beli Motor Baru Secara Kredit, Pilih Skema ADDB atau ADDM? Simak Perbedaan Keduanya


Editor : Hendra
Sumber : Astrapay.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa