Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng BNI, Anggota IMI Dapat Kemudahan Bertransaksi Digital, Mulai Cicilan Nol Persen Hingga Diskon Produk Otomotif

Wisnu Andebar - Sabtu, 11 September 2021 | 17:05 WIB
Kerjasama BNI dan IMI ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dihadiri Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo dan Menteri BUMN RI Erick Thohir.
Istimewa
Kerjasama BNI dan IMI ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dihadiri Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo dan Menteri BUMN RI Erick Thohir.

GridOto.com - PT Bank Negara Indonesia (BNI) berkolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), untuk menghadirkan layanan perbankan yang dapat memudahkan transaksi secara digital.

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar, mengatakan bahwa transformasi digital tengah dipercepat oleh perseroan, salah satunya dengan memperbaharui mobile banking BNI.

"Langkah ini membuat kontrol transaksi atas ketiga produk menjadi semakin mudah dan personal, baik untuk Kartu Kredit Affinity, Kartu Debit Affinity BNI serta Kartu TapCash BNI," kata Royke dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (11/9/2021).

"Saat ini mobile banking memiliki 9,8 juta pengguna, konsumen bisa menggunakan kartu kredit dan buka rekening tabungan secara langsung atau online. Transaksi hingga lembar tagihan dapat dilihat melalui mobile banking," sambungnya.

Corina Leyla Karnalies, selaku Direktur Bisnis Konsumer BNI mengungkapkan, Kartu Kredit Affinity BNI-IMI akan memiliki desain kartu khusus dengan logo IMI.

Pemegang Kartu Kredit Affinity BNI-IMI akan menikmati banyak kemudahan bertransaksi, seperti Triple BNI Rewards Point dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan untuk transaksi di merek otomotif terpilih.

Terdapat juga program serta promo menarik lainnya seperti diskon, cashback, dan cicilan 0 persen di penjual bekerja sama dengan BNI.
           
Adapun untuk Kartu Debit Affinity BNI-IMI, nantinya akan ada kemudahan yang bisa didapatkan melalui transaksi di mobile banking.

Baca Juga: Mengenang Mantan Ketua IMI DKI Jakarta Alfonsus Judiarto, Pernah Ditantang Ahok Bikin Sirkuit F1, Begini Ceritanya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa