Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMI DKI Jakarta Gelar Program Vaksinasi Covid-19 Gratis, Cukup Bawa KTP, Begini Cara Daftarnya

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 9 Juli 2021 | 16:30 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 - IMI DKI Jakarta gelar porgram vaksinasi Covid-19 gratis, syaratnya cuma KTP, daftarnya tinggal isi formulir di sini.
Dok. Smartfm Makassar
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 - IMI DKI Jakarta gelar porgram vaksinasi Covid-19 gratis, syaratnya cuma KTP, daftarnya tinggal isi formulir di sini.

GridOto.com - Buat sobat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, bisa memanfaatkan program vaksinasi dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta.

Pasalnya IMI DKI Jakarta akan menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 pada Kamis, 22 Juni 2021 mendatang atau selepas PPKM Darurat Bertempat di The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta Pusat.

Dodi Irawan, selaku Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta mengatakan, program vaksinasi Covid-19 ini merupakan program kedua yang mereka selenggarakan.

Baca Juga: Begini Cara Download Sertifikat Vaksinasi Untuk Perjalanan di Masa PPKM Darurat

"Program ini sendiri sudah pernah kami adakan tiga bulan lalu dan berlangsung dengan baik," ujar Dodi saat dihubungi GridOto.com pada Jumat, (9/7/2021) sore tadi.

"Karena meningginya lagi angka Covid-19 di Indonesia khususnya di Jakarta, kami pun menggelontorkan vaksinasi kedua dan kali ini terbuka juga untuk anak-anak di atas 12 tahun," jelasnya.

pelaksanaan vaksinasi Covid-19 IMI DKI Jakarta
Dok. IMI DKI Jakarta
pelaksanaan vaksinasi Covid-19 IMI DKI Jakarta

Selain pengurus IMI dan anggota klub otomotif beserta keluarga mereka masing-masing, Dodi mengatakan bahwa program vaksinasi IMI DKI Jakarta juga terbuka untuk umum.

Peserta hanya perlu membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan fotokopi, serta Kartu Keluarga (KK) asli dan fotokopi untuk peserta anak-anak.

"Program ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk pemilik KTP Jakarta maupun sekitarnya," imbuh Dodi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa