GERAK BS Gandeng IMI DKI Jakarta dan Berbagai Komunitas Motor Bantu Korban Banjir Jakarta 2021

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 22 Februari 2021 | 17:32 WIB
GERAK BS gandeng IMI DKI Jakarta dan berbagai komunitas sepeda motor salurkan bantuan untuk korban banjir Jakarta 2021
Pradana/GridOto.com
GERAK BS gandeng IMI DKI Jakarta dan berbagai komunitas sepeda motor salurkan bantuan untuk korban banjir Jakarta 2021

GridOto.com - Organisasi Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (GERAK BS) menggandeng Ikatan Motor Indonesia (MI) DKI Jakarta dan berbagai komunitas motor untuk memberikan bantuan sosial hari ini, Senin, 22 Februari 2021.

Pemberian bantuan sosial dari GERAK BS dilakukan di dua kawasan di daerah DKI Jakarta yang terkena dampak banjir Jakarta 2021 yaitu Rawajati dan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. 

Dwie Aroem Hadiatie selaku Ketua GERAK BS mengatakan, kegiatan bantuan sosial untuk korban banjir Jakarta 2021 ini sesuai dengan salah satu pilar organisasi mereka,

“Pilar tersebut adalah pilar kemanusiaan, keagamaan, dan pendidikan,” ujarnya kepada GridOto.com di kawasan Rawajati (22/2/2021).

Baca Juga: Jika SPBU Terendam Banjir, Apakah BBM di Dalamnya Tercampur Air? Ini Jawaban Pertamina

“Oleh karena itu, hari ini kami bekerjasama dengan IMI DKI Jakarta dan berbagai komunitas otomotif khususnya sepeda motor yaitu MotoLadies, Motoran Tugeder, Garda Ojol dan Srikandi Ojol,” jelasnya.

Wanita yang juga anggota DPR RI tersebut mengatakan, kerjasama tersebut dilakukan agar bantuan yang mereka salurkan bisa menjangkau lebih banyak korban banjir Jakarta 2021.

Sentimen serupa diutarakan oleh Anondo Eko, Ketua IMI DKI Jakarta yang turut hadir bersama tim Rescue IMI.

“Tim Rescue IMI memang selalu hadir untuk membantu korban bencana, tapi seperti yang sudah dikatakan, sulit bila kami harus bertindak sendirian,” ucapnya kepada GridOto.com di kesempatan yang sama.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa