Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simulasi Kredit Toyota Kijang Innova dengan DP 30 Persen Plus Insentif PPnBM 25 Persen, Segini Besar Angsurannya

Harun Rasyid - Selasa, 14 September 2021 | 17:30 WIB
Toyota Kijang Innova
Harun/GridOto.com
Toyota Kijang Innova

GridOto.com - Toyota Kijang Innova menjadi salah satu model yang mendapat insentif PPnBM 25 persen untuk mobil baru 2.500 cc ke bawah, selama periode September hingga Desember 2021.

Insentif PPnBM 25 persen ini berlaku untuk Toyota Kijang Innova bermesin bensin 2.000 cc maupun varian diesel berkubikasi 2.400 cc.

Berkat diskon pajak dari pemerintah tersebut, kini Toyota Kijang Innova dibanderol mulai Rp 331,8 juta hingga Rp 431,4 juta on the road (OTR) Jakarta.

Namun bagi yang mau membelinya secara kredit, sebagian dealer belum menyediakan rincian kredit yang biasa disediakan lembaga pembiayaan.

"Simulasi kredit Toyota Kijang Innova sementara ini kami belum ada. Jadi bagi konsumen yang berminat, nanti akan kami hitung manual DP (Down Payment) dan angsurannya," ujar Reza Prawira, Senior Sales dari Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat, saat dihubungi GridOto.com beberapa waktu lalu.

Menurut Reza, perhitungan kredit secara manual ini berdasarkan harga dan tipe Toyota Kijang Innova yang banyak dipilih konsumennya.

Adapun simulasi kredit tersebut didapat dari situs resmi Astra Credit Companies (ACC), dengan total DP 30 persen selama masa insentif PPnBM 25 persen.

Baca Juga: Pas Untuk Keluarga Toyota Kijang Innova Bekas Mesin Bensin, Dijual Rp 80 Juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa