Beli Mobil Bekas Bergaransi Bisa Lewat Platform Digital Ini, Ada Promo Diskon Sampai Akhir Tahun

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 22 September 2021 | 16:50 WIB
Platform jual beli mobil bekas bergaransi dengan fitur menarik
OtoDeals
Platform jual beli mobil bekas bergaransi dengan fitur menarik

GridOto.com - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) melalui anak usahanya, PT Armada Maha Karya, merilis platform digital mobil bekas bernama OtoDeals, Rabu (22/9/2021).

Platform ini memberikan kemudahan bagi para peminat mobil bekas untuk menemukan unit yang berkualitas baik, bergaransi, dan sesuai dengan kantong masing-masing.

Meski hadir di masa pandemi, OtoDeals optimistis memiliki peluang dan meramaikan pasar mobil bekas di Indonesia yang masih tinggi peminat.

Sebagian besar peminat mobil juga cenderung mempertimbangkan nilai investasi dan kondisi finansial, sehingga lebih memilih untuk membeli mobil bekas.

COO MPMX Group, Ivan Hindarko meyakini kehadiran OtoDeals dapat menjadi inisiatif bisnis digital baru perusahaan yang bergerak di industri otomotif dan transportasi di Indonesia selama 34 tahun ini.

“MPMX tidak pernah berhenti untuk melihat berbagai peluang dan melakukan langkah-langkah adaptif juga inovatif dalam mengembangkan bisnis ke arah digital," kata Ivan dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Rabu (22/9/2021).

Selain itu, lanjutnya, Ivan juga memahami pasar yang telah merambah ke generasi muda yang mengutamakan kemudahan untuk memperoleh barang dan jasa yang dibutuhkan.

Dalam kesempatan yang sama, Nurfadilah, selaku Senior Manager Marketing MPMX OtoDeals, menambahkan soal fitur-fitur apa saja yang dapat dinikmati oleh konsumen.

Baca Juga: Modal Rp 40 Jutaan Bisa Kok Dapat Mobil Bekas Tipe SUV, Ini Salah Satu Pilihannya


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa