Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak yang Rela Inden, Honda All New BR-V Sudah Dipesan Ribuan Unit

Wisnu Andebar - Kamis, 25 November 2021 | 09:20 WIB
All New Honda BR-V
Rianto P
All New Honda BR-V

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan All New BR-V untuk pasar otomotif Tanah Air pada Selasa (21/9/2021) lalu.

Meski pengiriman ke konsumen baru dilakukan Januari 2022 mendatang, All New BR-V diklaim mendapatkan respons positif bahkan berhasil mengantongi pemesanan hingga ribuan unit.

"Pemesanan All New Honda BRV sudah lebih dari 2.300-an unit secara nasional," kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing and Sales Director HPM kepada GridOto.com, Kamis (25/11/2021).

Low Sport Utility Vehicle (LSUV) terbaru Honda ini juga menjadi salah satu kontributor terbesar penjualan Honda selama pameran GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11 hingga 21 November kemarin.

"Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang kami dapat di GIIAS 2021 sebanyak 1.511 unit. Kontribusi tertinggi ada di Honda Brio, Honda City Hatchback RS dan All New Honda BR-V," imbuh Billy.

Sebagai informasi, LSUV yang dikembangkan dari N7X Concept ini dipasarkan dalam lima varian.

Di antaranya S M/T Rp 275,9 juta, E M/T Rp 289,9 juta, E CVT Rp 299,9 juta, Prestige CVT Rp 321,9 juta, dan Prestige CVT Honda Sensing Rp 339,9 Juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Menurut Billy, lebih dari 50 persen pemesanan All New BR-V didominasi varian yang ada Honda Sensingnya.

Baca Juga: Harga All New BR-V Jauh Lebih Mahal Dibanding Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Honda Beberkan Alasannya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa