Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkaca Dari N7X Jadi All New BR-V, Apakah SUV RS Concept Versi Produksi Massal Akan Meluncur Dalam Hitungan Bulan?

Harun Rasyid - Kamis, 18 November 2021 | 18:50 WIB
Honda SUV RS Concept
F Yosi/Otomotifnet
Honda SUV RS Concept

GridOto.com - Honda SUV RS Concept menjadi mobil konsep terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM), setelah N7X Concept resmi menjadi All New BR-V yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Honda SUV RS Concept yang perdana dihadirkan di dunia dalam ajang GIIAS 2021, rencananya juga akan diperkenalkan HPM di berbagai wilayah di Tanah Air.

"Kami akan membawa Honda SUV RS Concept ke beberapa kota di Indonesia untuk melihat respons dan masukan konsumen terhadap desain, hingga fitur dan teknologi seperti apa yang mereka inginkan untuk mobil konsep ini," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Kamis (18/11/2021).

Ia juga menyebut, Honda SUV RS Concept tidak mengacu pada mobil tertentu dan belum akan diproduksi massal.

Billy menilai, kini pihaknya terfokus untuk melihat respon konsumen terhadap SUV berlabel RS ini.

"Varian RS pada model Honda itu penjualannya baik, tapi varian RS ini belum ada di produk SUV kami. Selain itu konsumen juga suka dengan mobil yang sporty. Makanya kami kembangkan konsep ini untuk melihat SUV yang sporty dari sisi performa dan desainnya," terangnya.

Bicara mobil konsep Honda, N7X Concept yang ditampilkan Mei 2021 hanya membutuhkan waktu beberapa bulan setelah All New BR-V diluncurkan pada 21 September lalu.

Sementara untuk kemunculan model yang basisnya menggunakan SUV RS Concept, sayangnya HPM belum bisa menginformasikannya. 

Baca Juga: Detail Honda Brio Millenial Project Makin Sporty di Booth Honda GIIAS 2021

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa