Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Beli APAR Buat Mobil di GIIAS 2021 Diguyur Diskon, Beli Sepasang Enggak Sampai Rp 1,5 Juta

Wisnu Andebar - Kamis, 18 November 2021 | 12:40 WIB
Booth Servvo di GIIAS 2021
Wisnu/GridOto.com
Booth Servvo di GIIAS 2021

GridOto.com - PT Servvo Fire Indonesia sebagai produsen Alat Pemadam Api Ringan (APAR) turut meramaikan ajang GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang.

Menariknya, Servvo memberikan promo khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran otomotif ini berlangsung.

"Khusus di GIIAS 2021 kami ada promo khusus untuk APAR kendaraan harganya jadi Rp 770 ribu dari harga normal Rp 968 ribu," kata Nurdiana Lestari, Digital Marketing & Event PT Servvo Fire Indonesia kepada GridOto.com belum lama ini.

"Selain itu, kami juga ada promo bundling kalau beli dua harganya lebih murah jadi Rp 1,452 juta," sambung wanita yang akrab dipanggil Tari ini.

Ia menjelaskan, promo itu berlaku untuk Servvo Vehicle Extinguisher (Ve-Ex) kapasitas 1 kg, yang mana APAR tersebut dirancang khusus untuk kendaraan di jalan raya.

"Servvo Ve-Ex sendiri memakai media dry chemical powder yang memiliki daya padam terbaik untuk kelas kebakaran A (benda padat), B (cairan), dan C (listrik)," terang Tari.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, saat ini PT Servvo Fire Indonesia menjadi vendor APAR beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yang ada di Indonesia seperti Toyota, Honda, Suzuki, Hino, dan Daihatsu.

"Sekarang kan regulasinya mobil keluaran 2021 harus ada APAR, kami sudah kerja sama dengan APM tersebut, jadi kalau beli mobil keluaran 2021 sudah ada Servvo-nya," ucapnya.

Baca Juga: Wajib Punya, Tabung APAR Serbuk untuk di Mobil Harganya Mulai Rp 200 Ribuan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa