Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Promo Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross di GIIAS 2021, Bonus Kaca Film Gratis Hingga Voucher Belanja

Harun Rasyid - Minggu, 14 November 2021 | 15:50 WIB
Mitsubishi New Xpander pakai sistem transmisi CVT
Vedhit/GridOto.com
Mitsubishi New Xpander pakai sistem transmisi CVT

GridOto.com - Selama ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, terdapat promo menarik untuk pembelian Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross.

Apabila melakukan pembelian Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross di GIIAS 2021, konsumen akan mendapatkan promo berupa voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Namun tetap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Voucher belanja sebesar Rp 1,5 juta akan diterima konsumen yang memesan New Xpander dan New Xpander Cross," Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kamis (11/11/2021).

"Untuk syaratnya, hadiah voucher ini berlaku untuk konsumen yang memiliki model Xpander sebelumnya," sambungnya saat peluncuran harga Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tersebut.

Enggak cuma itu, Irwan juga mengatakan  konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021 akan langsung mendapatkan bonus kaca film Konica Minolta gratis.

"Sementara untuk New Xpander Cross, gratis kaca film V-Kool untuk pembelian varian Premium Package dan kaca film Konica Minolta untuk varian CVT dan M/T," sebutnya.

Mitsubishi New Xpander Cross
Vedhit/GridOto.com


Lebih lanjut, konsumen yang membeli LMPV terbaru Mitsubishi Motors ini akan menerima paket SMART Silver untuk perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau empat tahun.

Paket ini mencakup, gratis biaya jasa servis, suku cadang, engine flush, asuransi kecelakaan selama satu tahun dengan nominal klaim Rp 5 juta per orang, hingga asuransi kerusakan ban selama satu tahun senilai maksimal Rp 1 juta yang berlaku untuk satu ban.

Baca Juga: Stok Mitsubishi Xpander Lama Masih Ada di Dealer, Kena Diskon Hingga Puluhan Juta Rupiah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa