Stok Mitsubishi Xpander Lama Masih Ada di Dealer, Kena Diskon Hingga Puluhan Juta Rupiah

Wisnu Andebar - Minggu, 14 November 2021 | 12:26 WIB

Ilustrasi. Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross pada Senin (8/11/2021) lalu.

Meski begitu, stok model lama Xpander dan Xpander Cross disebutkan masih tersedia di dealer dengan tambahan diskon hingga puluhan juta rupiah.

"Model lama ada beberapa tipe yang masih tersedia, kami tambahkan diskon dealer Rp 5 juta untuk model tersebut, plus diskon PPnBM tentunya," kata Mulyono, Senior Sales Mitsubishi Puri Indah, Jakarta Barat kepada GridOto.com, Minggu (14/11/2021).

"Tidak hanya itu, untuk beberapa perusahaan pembiayaan tertentu juga memberikan cashback senilai Rp 3 juta hingga 5 juta tergantung tipe," sambungnya.

Dengan begitu, potongan harga yang diberikan untuk Xpander model lama totalnya mencapai Rp 8 juta hingga Rp 10 juta.

Mulyono melanjutkan, tipe Xpander lama yang masih tersedia antara lain Sport Rockford Black Edition AT dan MT, serta Xpander Cross Premium dan Xpander Cross AT.

"Masing-masing tipe tersebut stoknya tinggal belasan unit saja, dengan pilihan warna tinggal hitam, putih, dan abu-abu," sambungnya," ungkapnya.

Vedhit/GridOto.com
Mitsubishi New Xpander pakai sistem transmisi CVT

Sebagai informasi, Xpander dan Xpander Cross terbaru kini hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan mulai dari performa, desain eksterior dan interior, hingga fitur-fiturnya.

Baca Juga: Mitsubishi New Xpander Hadir Pakai Sistem Transmisi CVT, Dapat Garansi Sampai 100.000 Km