Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Dapat PPnBM Hingga Akhir Tahun, Begini Strategi Mitsubishi Indonesia Pasarkan New Xpander dan New Xpander Cross

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 13 November 2021 | 12:05 WIB
Mitsubishi New Xpander
Vedhit/GridOto.com
Mitsubishi New Xpander

GridOto.com - Mitsubishi Indonesia membawa line up terbarunya yakni New Xpander dan New Xpander Cross di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Beragam program penjualan pun disiapkan untuk menarik minat pengunjung, supaya membeli produk andalan Mitsubishi tersebut.

Deputy Group Head Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mukhamad Arwani mengatakan terdapat banyak keuntungan dari sisi perawatan kendaraan.

"Setiap pembelian Xpander dan Xpander Cross akan mendapatkan gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 Km atau 4 tahun," ujar Arwani di Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021).

Selain itu, Mitsubishi Indonesia juga memberikan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun, asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, serta garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 Km.

Masih ada lagi, konsumen yang memiliki model Xpander sebelumnya juga bisa mendapatkan shopping voucher senilai Rp 1,5 juta lewat loyalty program.

Sedangkan untuk genuine accessories New Xpander dan Xpander Cross yang juga dipamerkan di GIIAS 2021, MMKSI memberikan promo diskon sebesar 10 persen.

Perlu diketahui, Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross juga mendapatkan relaksasi PPnBM, yang akan diberikan sampai akhir tahun.

Baca Juga: Segmen LMPV Memanas, Inilah Sejumlah Modal Toyota All New Avanza Buat Lawan Mitsubishi New Xpander

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa