Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Hyundai Tawarkan Pengalaman Seru Layaknya Pemain Bola Profesional Lewat Hyundai X Chelsea Game Zone di GIIAS 2021, Nyesel Kalau Enggak Nyoba!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 14 November 2021 | 15:05 WIB
Pengalaman seru layaknya pemain bola profesional di Hyundai X Chelsea Game Zone.
Dok. HMDI
Pengalaman seru layaknya pemain bola profesional di Hyundai X Chelsea Game Zone.

GridOto.com - Tidak hanya memamerkan ragam produk dan inovasi terbaru, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga menawarkan banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan pengunjung di GIIAS 2021.

Salah satunya lewat area permainan sepak bola interaktif yang diberi nama Hyundai X Chelsea Game Zone di Hall 5-6 ICE BSD, Tangerang.

Pengunjung bisa langsung mencoba berbagai pengalaman seru layaknya pemain bola profesional seperti melakukan pemanasan, unjuk ketangkasan, tes kecepatan berlari serta banyak tantangan lain layaknya pemain bola profesional.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing HMID mengatakan, permainan ini merupakan hasil kolaborasi Hyundai dengan Chelsea yang merupakan salah satu mitra strategisnya.

Pengunjung bisa langsung mengunjungi area interaktif Hyundai X Chelsea yang ada di booth Hyundai.
Dok. HMDI
Pengunjung bisa langsung mengunjungi area interaktif Hyundai X Chelsea yang ada di booth Hyundai.

Secara global, Hyundai juga telah berpartisipasi membawa kegembiraan sepak bola kepada penggemar di seluruh dunia selama lebih dari 20 tahun.

"Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan basis penggemar sepak bola terbesar di dunia, maka dari itu kehadiran Hyundai x Chelsea Game Zone ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung booth Hyundai di GIIAS," tutur Astrid dalam siaran resmi HMDI, Sabtu (13/11/2021).

"Sebagaimana halnya Hyundai yang selalu mengutamakan pelanggan, kami juga selalu menempatkan penggemar di setiap fokus kegiatan kami selama keterlibatan jangka panjang Hyundai di dunia sepak bola," lanjutnya.

Baca Juga: Kia Grand Carnival Premiere Harganya Bikin Hyundai Staria Minder

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa