KTM Luncurkan Adventure 250, New Duke 200 dan New Duke 250, Pasang Target Penjualan Segini

Muslimin Trisyuliono - Rabu, 10 November 2021 | 20:45 WIB
KTM Indonesia meluncurkan tiga motor terbarunya yakni KTM Adventure 250, KTM Duke 200 New Generation (NG) dan New KTM Duke 250.
Muslim/GridOto
KTM Indonesia meluncurkan tiga motor terbarunya yakni KTM Adventure 250, KTM Duke 200 New Generation (NG) dan New KTM Duke 250.

GridOto.com - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) sebagai Agen Pemegang Merek KTM di Indonesia, menghadirkan tiga motor terbarunya yakni KTM Adventure 250, KTM Duke 200 New Generation (NG), dan New KTM Duke 250.

Soal harga KTM Adventure 250 ini dibanderol Rp 79 juta on the road (OTR) Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek).

Sementara KTM Duke 200 New Generation dijual seharga Rp 52 juta, dan untuk menebus New KTM Duke 250 siapkan budget Rp 65 juta.

Kristianto Goenadi selaku President Director PT Penta Jaya Laju Motor, mengataka, dengan kehadiran tiga model baru ini pihaknya yakin bisa menyumbangkan penjualan positif bagi KTM.

"Dengan KTM Adventure 250 kami berharap bisa mengisi pasar segmen adventure dengan harga yang lebih memadai," ujar Kris dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (10/11/2021).

"Target (penjualan) kami untuk Adventure 250 itu 100 unit per bulan, sedangkan New Duke 200 dan Duke 250 secara reguler di 100 sampai 150 unit per bulan," sambungnya.

Lebih lanjut, Kris menjelaskan untuk ketiga model tersebut sudah dirakit secara CKD (Completely Knock Down) di Gresik, Jawa Timur.

Baca Juga: KTM Adventure 250 Resmi Hadir di Indonesia, Kredit Angsuran Termurah Mulai Rp 2 Jutaan

Menurutnya dengan dirakit secara lokal, untuk proses pengurusan dokumennya akan menjadi lebih cepat.

"Waktu pengurusan STNK, CKD lebih singkat satu minggu sudah bisa keluar. Sedangkan bila CBU bisa dua sampai tiga bulan," ungkap Kris.

Kris juga mengungkapkan dengan statusnya yang dirakit secara lokal, juga bisa memberikan keyakinan kepada konsumen mengenai after sales dan sparepart yang lebih terjaga.


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa