Bukan Toyota atau Honda, Booth Terbesar di GIIAS 2021 Akan Dipegang Oleh Hyundai

Wisnu Andebar - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:20 WIB
Hyundai Staria
Wisnu/GridOto.com
Hyundai Staria

GridOto.com - Seven Events sebagai penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) menyebutkan, Hyundai bakal mengusung booth yang cukup besar dalam pameran tahun ini.

Setelah beberapa kali mengalami penundaan, pameran otomotif GIIAS akan berlangsung pada 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang, Banten.

"Booth yang paling besar dalam GIIAS 2021 nanti ialah Hyundai, mengalahkan luas booth Toyota dan Honda. Karena biasanya Toyota dan Honda yang boothnya paling besar," kata Romi, Presiden Direktur Seven Events dalam acara Ngovi GridOto.com belum lama ini.

Romi mengungkapkan, Hyundai saat ini memang sedang agresif menggarap pasar otomotif Indonesia.

Sehingga dalam pameran pun, pabrikan asal Korea Selatan ini sangat antusias membangun tempat yang paling besar untuk konsumennya.

"Pasti dengan booth yang besar akan banyak line up produk yang disiapkan oleh Hyundai," beber Romi.

Lebih lanjut, penyelenggaraan GIIAS 2021 akan diikuti oleh 24 merek otomotif termasuk kendaraan penumpang dan komersial.

Seperti Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

Baca Juga: Sosok yang Diduga Toyota Avanza Generasi Terbaru Bikin Heboh, Launching Sebelum GIIAS 2021?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa