Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

GIIAS 2021 Dihelat November, GAIKINDO Sebut Persiapan Berjalan Sesuai Rencana

Wisnu Andebar - Rabu, 29 September 2021 | 11:00 WIB
Pameran otomotif GIIAS 2021 digelar November
Gaikindo
Pameran otomotif GIIAS 2021 digelar November

GridOto.com - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menyebutkan persiapan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 berjalan sesuai rencana.

Sebelumnya, GIIAS 2021 sudah mengalami penundaan menjadi 9-19 September dan kembali diundur pada 11-21 November 2021.

GIIAS 2021 rencananya akan tetap berlangsung secara offline di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang.

"GIIAS 2021 masih dalam persiapan ya, mudah-mudahan bisa jalan di November 2021, Sejauh ini masih sesuai rencana kami," kata Kukuh Kumara, Sekertaris Jendral GAIKINDO kepada GridOto.com, Selasa (28/9/2021).

Sementara itu Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan, para Agen Pemegang Merek (APM) tetap akan menghadirkan yang terbaik pada penyelenggaraan GIIAS pada November 2021 nanti. 

“Kami yakin kehadiran GIIAS 2021 tidak akan mengurangi intisari perkembangan teknologi dari industri otomotif yang ditampilkan peserta untuk masyarakat Indonesia,” ujar Rizwan.

“GAIKINDO sangat peduli terhadap kesehatan dan keselamatan peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum. Maka kami memastikan GIIAS 2021 menjalankan protap kesehatan ketat sejak masa persiapan, pelaksanaan, hingga masa pembongkaran,” sambungnya.

Selain pelaksanaan secara offline, GIIAS 2021 juga akan hadir dalam platform aplikasi online GIIAS Auto360 yang dapat ditemukan pada di playstore dan appstore.

Baca Juga: Honda Buka Peluang HR-V dan BR-V Generasi Terbaru Segera Hadir di Indonesia, GIIAS 2021 Jadi Panggung Peluncurannya?

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa