Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menilik Kemungkinan Honda N7X Diluncurkan Sebagai Penerus BR-V di GIIAS 2021 Nanti

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 10 Juli 2021 | 19:20 WIB
Honda N7X concept kemungkinan besar diluncurkan sebagai generasi baru BR-V di GIIAS 2021 pada September nanti
Honda Prospect Motor
Honda N7X concept kemungkinan besar diluncurkan sebagai generasi baru BR-V di GIIAS 2021 pada September nanti

GridOto.com - Honda N7X Concept kemungkinan besar akan diluncurkan sebagai generasi baru BR-V dalam ajang GIIAS pada September 2021 nanti. 

Setelah meluncurkan City Hatchback RS pada awal 2021 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) masih belum meluncurkan mobil baru lainnya.

Brand asala Jepang ini baru 'meluncurkan' mobil konsep Honda New 7-seater eXcitement (N7X) Concept, yang digadang-gadang sebagai SUV 7-penumpang masa depan.

Meskipun mengakui bahwa N7X Concept punya kans besar untuk diproduksi massal, HPM bersikukuh bahwa SUV 7 penumpang tersebut hanyalah mobil konsep.

“Saat ini Honda N7X Concept masih berupa mobil konsep dan belum ada arah ke jalur produksi, tapi ada potensi besar untuk diproduksi massal di indonesia,” ujar Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director beberapa waktu lalu.

Namun, Honda N7X Concept produksi massal nampaknya punya potensi yang jauh lebih besar dibandingkan apa yang disiratkan oleh HPM.

Lumbung rumor memanas dengan kabar bahwa N7X Concept adalah generasi terbaru dari SUV 7-penumpang Honda saat ini, yaitu BR-V.

Terlebih saat nama Honda BR-V dengan kode bodi GD3 muncul di tabel Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat DKI Jakarta.

Baca Juga: Honda BR-V GD3 Terdaftar di NJKB Jakarta, Peluncuran Kian Dekat?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa