Mobil Konsep Honda N7X Akan Dipamerkan di Surabaya, Yang Penasaran Bisa Catat Lokasi dan Waktunya Nih

Harun Rasyid - Jumat, 25 Juni 2021 | 19:35 WIB
Honda N7X, mobil konsep yang sedang dipamerkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia
Honda Prospect Motor
Honda N7X, mobil konsep yang sedang dipamerkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia

GridOto.com - Setelah hadir di Bandung dan Semarang, mobil konsep Honda N7X kini ditampilkan di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur.

Mobil konsep Honda N7X dipamerkan kepada masyarakat Surabaya selama beberapa hari, mulai tanggal 25 sampai 27 Juni 2021.

Selama pameran berlangsung, Honda N7X ditempatkan di dalam kotak kaca dengan tampilan visual yang menerangkan penjelasan soal mobil konsep ini.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, kehadiran calon mobil baru Honda di Indonesia diharap mendapat respon positif oleh para konsumen.

Baca Juga: Honda Tegaskan N7X Tidak Mengacu Model Lain, Begini Soal Prospek dan Spesifikasinya di Masa Depan

“Surabaya menjadi kota ketiga yang kami sambangi. Kami yakin mobil konsep N7X dapat diterima dengan baik oleh konsumen Honda di Jawa Timur, dan kami akan terus membawa mobil konsep ini hingga Juli 2021 untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihatnya secara langsung” ujarnya dalam rilis resmi HPM, Jumat (25/6/2021).

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center menyampaikan, pihaknya telah melaksanakan protokol kesehatan dalam pameran yang menampilkan Honda N7X.

Mobil konsep Honda N7X yang dipamerkan di Surabaya
Istimewa
Mobil konsep Honda N7X yang dipamerkan di Surabaya


“Selama pameran, kami memperketat protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu badan, pemberian hand sanitizer, serta kewajiban memakai masker untuk pengunjung, serta tambahan wajib memakai face shield dan hand scoon untuk tim sales consultant. Kami juga akan rutin melakukan sterilisasi pada unit display dan area pameran yang jumlah pengunjungnya dibatasi,” ucapnya.

Sekadar informasi, Honda N7X merupakan mobil konsep yang diklaim memadukan kenyamanan 7 penumpang Multi Purpose Vehicle (MPV) dan performa dari Sport Utility Vehicle (SUV).

Baca Juga: Honda BR-V GD3 Terdaftar di NJKB Jakarta, Peluncuran Kian Dekat?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa