Incar Segmen LSUV, Honda Akui N7X Concept Punya Potensi Besar Diproduksi Massal di Tanah Air

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 3 Mei 2021 | 20:25 WIB
Incar segmen LSUV, HPM mengaku Honda N7X Concept punya potensi besar untuk diproduksi massal di Indonesia.
Honda Prospect Motor
Incar segmen LSUV, HPM mengaku Honda N7X Concept punya potensi besar untuk diproduksi massal di Indonesia.

GridOto.com - Honda N7X Concept telah diperkenalkan secara online untuk pertama kalinya secara world premier lewat kanal YouTube Hondaisme, pada Senin (3/5/2021) sore tadi.

Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Indonesia (HPM) mengatakan, N7X Concept lahir berdasarkan riset panjang yang mereka lakukan di Tanah Air.

“Di antaranya mengenai bagaimana kita menggunakan suatu mobil, bagaimana kita menghabiskan waktu di dalam mobil, mobil bergaya apa yang kita sukai dan apa ekspektasi kita dari sebuah mobil,” ujar pria yang akrab disapa Billy itu dalam konferensi pers virtual, Senin, (3/5/2021) sore tadi.

Berdasarakan hasil riset tersebut, lahirlah Honda N7X Concept yang diklaim menggabungkan kenyamanan dan kelegaan sebuah MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

Baca Juga: Pertama di Dunia, Honda Resmi Memperkenalkan N7X Concept, SUV 7-Seater Untuk Masyarakat Indonesia

Meskipun masih berupa konsep, Billy menyatakan Honda N7X Concept punya potensi besar untuk bisa diproduksi massal di Indonesia.

Mengingat Honda sepertinya berniat untuk menerjunkan N7X Concept di segmen LSUV 7-penumpang, yang merupakan ‘lahan basah’ di pasar otomotif roda empat Tanah Air saat ini.

Honda resmi memperkenalkan N7X Concept, SUV 7-Seater masa depan untuk masyarakat Indonesia.
Honda Prospect Motor
Honda resmi memperkenalkan N7X Concept, SUV 7-Seater masa depan untuk masyarakat Indonesia.

“Segmen untuk mobil konsep ini yaitu LSUV sudah semakin naik bahkan dibandingkan LMPV, sampai Maret lalu sudah 23 persen kontribusinya,” jelas pria ramah tersebut.

“Saat ini Honda N7X Concept masih berupa mobil konsep dan belum ada arah ke jalur produksi, tapi ada potensi besar untuk diproduksi massal di indonesia,” imbuh Billy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa