Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Kasih Teaser Mobil Baru, Diperkenalkan Sebagai World Premiere Dalam Waktu Dekat, Berikut Prediksinya!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 28 April 2021 | 21:25 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) kasih teaser mobil baru untuk diperkenalkan awal Mei 2021, kira-kira apa ya identitas sebenarnya?
Instagram/@hondaisme
PT Honda Prospect Motor (HPM) kasih teaser mobil baru untuk diperkenalkan awal Mei 2021, kira-kira apa ya identitas sebenarnya?

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) tampaknya akan memperkenalkan calon produk terbaru mereka di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, brand asal Jepang tersebut baru saja menebarkan teaser di akun Instagram resmi mereka yaitu @hondaisme pada Rabu, (28/4/2021) sore tadi.

Teaser tersebut menunjukkan bagian grille, DRL, serta lampu depan yang menampilkan bahasa desain khas Honda dalam beberapa waktu terakhir yaitu Solid Wing Face.

Dalam caption post tersebut tertulis juga, ‘Stay tuned for the world premiere!’ (Pantau terus untuk perkenalan pertama di dunia) serta keterangan tanggal 3 Mei 2021.

Baca Juga: Memenuhi Permintaan yang Melonjak Akibat PPnBM Mobil Baru Nol Persen Jadi Tantangan Bagi Honda, Ini Alasannya

GridOto.com langsung melakukan konfirmasi kepada Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Hanya saja, ia masih enggan untuk berkomentar banyak mengenai identitas mobil baru dari pabrikan berlambang H tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Honda Indonesia (@hondaisme)

“Tunggu undangan resmi ya. Segera kami undang kok,” ujarnya singkat kepada GridOto.com, Rabu (28/4/2021).

Jika dilihat dari sekelumit fascia depan yang ditunjukkan, ada dua mobil yang diprediksi  GridOto.com sebagai identitas asli dari mobil di dalam teaser tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa