Honda Resmikan Dreams Cafe, Bisa Kongkow Asyik Sambil Melihat Tekonologi Kekinian Honda

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 7 April 2021 | 17:05 WIB
Dreams Cafe mengusung konsep Home of Dream Makers
Dok. HPM/Toto Santiko Budi
Dreams Cafe mengusung konsep Home of Dream Makers

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka kafe pertamanya dengan nama Dreams Cafe, pada Rabu (7/4/2021) di Ground Floor (GF) Senayan Park, Jakarta Pusat.

Dreams Cafe menyajikan suasana yang nyaman, display produk dan teknologi inspiratif dari Honda, dan tentunya berbagai varian minuman dan makanan untuk menemani para pengunjung. 

Mengusung konsep Home of Dream Makers, Dreams Cafe dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta otomotif, khususnya pengguna Honda di Tanah Air.

Baca Juga: Baru Dua Minggu, CIty Hatchback RS Sudah Dipesan Lebih Dari 800 Unit, HPM: Sesuai Ekspektasi

“Kami berharap kafe ini menjadi rumah baru bagi komunitas dan pecinta otomotif untuk mendapatkan inspirasi dari teknologi Honda," ujar Yusak Billy, sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM saat konferensi pers virtual, Rabu (7/4/2021).

"Pengunjung dapat menikmati suasana nyaman, hiburan menarik, serta minuman dan makanan nikmat yang disajikan di cafe ini," sambungnya.

Dreams Café merupakan kafe pertama di dunia yang dibuka oleh Honda di Ground Floor, Senayan Park Jakarta.
Dok. HPM
Dreams Café merupakan kafe pertama di dunia yang dibuka oleh Honda di Ground Floor, Senayan Park Jakarta.


Adapun Honda berkolaborasi dengan Dua Coffee, sebuah brand kopi lokal yang telah berpengalaman menyajikan berbagai varian kopi berkualitas.

Sebagai menu eksklusif di Dreams Café, Dua Coffee juga menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa