Baru Dua Minggu, CIty Hatchback RS Sudah Dipesan Lebih Dari 800 Unit, HPM: Sesuai Ekspektasi

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 24 Maret 2021 | 18:00 WIB

Dua minggu setelah diluncurkan, Honda City Hatchback RS sudah catatkan pemesanan sebanyak lebih dari 800 unit, HPM: Sesuai ekspektasi. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan produk terbaru dari line up mobil mereka di Indonesia yaitu City Hatchback RS pada 8 Maret 2021 lalu.

CIty Hatchback RS dipercaya untuk menggantikan Jazz sebagai ujung tombak Honda di segmen pasar hatchback Tanah Air.

Sejak peluncurannya, Yusak Billy, Business Innovation and Marketing and Sales Director HPM mengungkapkan, City Hatchback RS sudah mencatatkan pemesanan lebih dari 800 unit.

“Dari data yang kami lihat, jumlah pemesanan City Hatchback RS sudah lebih dari 800 unit, sesuai dengan ekspektasi kami,” ujar pria yang akrab disapa Billy itu kepada GridOto.com, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Sudah Bisa Dipesan Meskipun Harganya Belum Keluar, Segini Booking Fee Honda City Hatchback RS di Dealer Resmi

Billy mengatakan, pencapaian tadi menunjukkan bahwa Honda City Hatchback RS mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen Indonesia.

Cukup impresif karena HPM belum merilis harga past dari City Hatchback RS, dan jaringan dealer Honda pun belum semuanya memiliki unit display mobil tersebut.

Mengingat konsumen Indonesia umumnya ingin melihat langsung dan mengetahui harga dari mobil yang akan mereka beli.

“Tapi kami berjanji akan memberikan harga dengan value for money yang sangat baik nantinya, dan awal bulan depan rencananya (City Hatchback RS) akan kami distribusikan ke pemasok kami,” pungkasnya.