Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pajak Mobil Baru Nol Persen

Honda Masih Tahan Harga City Hatchback RS , Tanda Akan Dapat PPnBm Mobil Baru Nol Persen?

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 4 Maret 2021 | 15:00 WIB
Mulai dikirim April 2021 tapi belum ada harganya, apakah Honda City Hatchback RS akan dapat PPnBm mobil baru nol persen?
HPM
Mulai dikirim April 2021 tapi belum ada harganya, apakah Honda City Hatchback RS akan dapat PPnBm mobil baru nol persen?

GridOto.com - Baru diluncurkan, Honda City Hatchback RS sudah bisa dipesan dan mulai dikirim ke konsumen pada April 2021 mendatang.

Hanya saja, harga jual Honda City Hatchback RS tidak ikut diumumkan dalam acara peluncuran pada Rabu, (3/3/2021) kemarin.

Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan, mereka baru akan mengumumkan harga pada April mendatang.

“Honda City Hatchback RS sudah bisa dipesan di seluruh jaringan dealer kami, dan pengiriman akan kami mulai pada April mendatang,” ungkapnya dalam acara peluncuran, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Resmi! Honda City Hatchback RS Hadir Menggantikan Jazz, Harga Diumumkan Bulan Depan

“Harga akan kami umumkan menjelang pengiriman, tapi kami berjanji bahwa harga yang kami berikan nanti adalah harga terbaik yang bisa kami berikan," ujar pria yang akrab disapa Billy itu.

Ia tidak memberikan alasan jelas mengapa pihaknya masih enggan memberikan nominal pasti dari harga Honda City Hatchback RS.

Namun, ia menyiratkan kebijakan relaksasi PPnBM mobil baru yang diberikan pemerintah  mulai Maret 2021 ini menjadi salah satu alasannya.

"Juknis (PPnBM mobil baru nol persen) itu baru keluar Jumat malam dan kami sedang mempelajari aturan tersebut lebih detail,” ujar pria murah senyum itu.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa