Sosok yang Diduga Toyota Avanza Generasi Terbaru Bikin Heboh, Launching Sebelum GIIAS 2021?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:46 WIB

Fascia depan Toyota Avanza Veloz yang bocor di social media. Mirip Corolla Cross? (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Setelah lama jadi perbincangan dan ditunggu kehadirannya, sosok yang diduga Toyota Avanza generasi terbaru bocor ke publik tepat sebelum peluncurannya.

Bukan hanya tampilan depan saja, bocoran tersebut juga meliputi penampakan dari bodi samping, buritan hingga ke interiornya.

Adapun sosok yang diduga Toyota Avanza generasi terbaru ini terlihat berubah total, alias tampil beda dari pendahulunya yang masih dipasarkan saat ini.

Sebelum membahas secara detail mengenai ubahannya, GridOto mendapatkan bocoran kalau acara peluncurannya akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Istimewa.
Bagian samping Toyota Avanza generasi terbaru.

Tepatnya awal November nanti, sebelum perhelatan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Adapun pameran otomotif GIIAS bakal berlangsung pada 11 hingga 21 November 2021 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

"Launching sebelum GIIAS, antara tanggal 2 hingga 4 November 2021," ujar salah satu sumber terpecaya GridOto.com yang enggan disebutkan namanya belum lama ini.

Baca Juga: Foto Mirip Toyota Avanza Terbaru Bocor. Launching Awal November?