Hasil FP3 WorldSBK Belanda 2021 - Scott Redding Meroket, Lebih Cepat Setengah Detik dari Toprak Razgatlioglu

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:02 WIB
Scott Redding meroket di FP3 WorldSBK Belanda 2021, lebih cepat setengah detik dari Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea.
Twitter/@ArubaRacing
Scott Redding meroket di FP3 WorldSBK Belanda 2021, lebih cepat setengah detik dari Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea.

GridOto.com - Scott Redding melesat di depan, lebih cepat setengah detik dibandingkan Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea di sesi FP3 WorldSBK Belanda yang digelar pada Sabtu, (24/7/2021) siang tadi.

FP3 WorldSBK Belanda 2021 mempunyai durasi yang lebih pendek dibandingkan dua sesi latihan sebelumnya, membuat para pembalap menaikkan tempo masing-masing.

Termasuk untuk mempersiapkan diri menghadapi sesi Superpole WorldSBK Belanda 2021 sore nanti.

Setelah sempat tertinggal, Toprak Razgatlioglu akhirnya menunjukkan kecepatannya dengan merebut waktu tercepat di menit-menit awal FP3 WorldSBK Belanda 2021.

Michael Ruben Rinaldi (aruba.it Racing - Ducati), serta duet Kawasaki Racing Team yaitu Alex Lowes dan Jonathan Rea mencoba untuk melakukan perlawanan.

Namun Toprak Razgatlioglu berhasil mencatatkan waktu yang lebih baik lagi yaitu 1 menit 34,674 detik untuk mengamankan posisinya sebagai pembalap tercepat.

Jonathan Rea sendiri kehilangan banyak waktu di sektor dua dan tiga sirkuit Assen, Belanda dan tidak beranjak dari posisi 8 di paruh awal FP3 WorldSBK Belanda 2021.

Adalah Scott Redding yang akhirnya berhasil menjatuhkan Toprak dari tempat teratas, unggul tipis dengan catatan waktu 1 menit 34,669.

Baca Juga: Hasil FP2 WorldSBK Belanda 2021 - Jonathan Rea Tercepat, Duel Habis-habisan dengan Garrett Gerloff


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa