Hasil FP1 WorldSBK Belanda 2021 - Scott Redding Asapi Jonathan Rea, Ducati Kepung Kawasaki di 'Katedral Kecepatan'

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 23 Juli 2021 | 16:32 WIB
Scott Redding berhasil menahan gempuran Jonathan Rea, Ducati kepung Kawasaki di FP1 WorldSBK Belanda 2021.
Twitter/@ArubaRacing
Scott Redding berhasil menahan gempuran Jonathan Rea, Ducati kepung Kawasaki di FP1 WorldSBK Belanda 2021.

GridOto.com - Scott Redding berkuasa di 'Katedral' dan mengalahkan Jonathan Rea dan Chaz Davies untuk memimpin FP1 WorldSBK Belanda 2021.

Setelah libur selama dua minggu, sirkus WorldSBK akhirnya kembali membalap di seri WorldSBK Belanda 2021 yang digelar mulai 23 Juli hari ini hingga 25 Juli, Minggu nanti.

Digelar di sirkuit Assen, Belanda yang menjadi favorit banyak pembalap WorldSBK, mereka pun tidak buang-buang waktu untuk langsung tancap gas dari awal sesi FP1 WorldSBK Belanda 2021.

Terjadi pertarungan sengit antara Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan Scott Redding (aruba.it Racing - Ducati) untuk memperebutankan waktu tercepat di sesi FP1 WorldSBK Belanda 2021.

Mereka berdua silih berganti menempati posisi pertama di paruh awal sesi FP1 WorldSBK Belanda, namun takhta tersebut akhirnya dikuasai oleh Scott Redding.

Dengan catatan waktu 1 menit 35,039 detik, Scott Redding berhasil unggul tipis dari Juara Dunia WorldSBK 6 kali tersebut.

Hasil tersebut pastinya mendongkrak moral milik Redding, yang kini tertinggal 66 poin dari pemimpin klasemen sementara yaitu Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha with BRIXX WorldSBK).

Memasuki pertengahan sesi FP1 WorldSBK Belanda 2021, Redding pun kembali mempertajam waktunya menjadi 1 menit 34,730 detik.

Baca Juga: Garrett Gerloff Tetap di WorldSBK Sampai 2022, Gak Jadi Gantikan Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT MotoGP


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa