Skema Kredit Mobil Hybrid Nissan Kicks e-Power Mei 2021, Segini DP dan Angsurannya

Harun Rasyid - Jumat, 28 Mei 2021 | 20:25 WIB
Skema kredit Nissan Kicks e-Power Mei 2021
Nissan
Skema kredit Nissan Kicks e-Power Mei 2021

GridOto.com - Diluncurkan September 2020, Nissan Kicks e-Power hingga kini masih menjadi mobil hybrid yang tergolong ekonomis di kelasnya.

Bagi yang belum tahu, harga Nissan Kicks e-Power on the road (OTR) Jakarta kini Rp 451 juta.

Sementara, harga mobil hybrid dari merek lain semisal Toyota C-HR (Single Tone) Rp 560,04 juta, Toyota Corolla Cross kini mulai Rp 518,48 juta, dan Mitsubishi Outlander PHEV kini dibanderol Rp 890 juta OTR Jakarta.

Nah, bagi yang tertarik meminangnya, Nissan Kicks e-Power dapat diboyong secara kredit dengan total Down Payment (TDP) Rp 100 jutaan.

Baca Juga: Inspirasi Keren Modifikasi Nissan Kicks Bergaya Street Racing

"Kredit Nissan Kicks e-Power bulan Mei 2021, TDP-nya mulai Rp 137 jutaan hingga Rp 147 jutaan jika melalui leasing CIMB Niaga Finance," ujar Lina Soeraji, Sales Counter di dealer Nissan Warung Buncit di Jakarta Selatan kepada GridOto.com, Jumat (28/5/2021).

Lina mengatakan, Nissan Kicks e-Power dapat dicicil lebih dari 4 tahun jika konsumen memilih skema kredit dari leasing tersebut.

"Kredit Kicks e-Power bulan ini angsurannya mulai Rp 8 jutaan dengan masa pembayaran angsuran (tenor) maksimal 60 bulan atau 5 tahun," sebutnya.

Sebagai informasi, Nissan Kicks e-Power merupakan Compact SUV yang tak memerlukan pengisian baterai secara eksternal karena memiliki mesin bensin yang bekerja sebagai generator.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Nissan Kicks e-Power, Mobil Listrik yang Tidak Perlu Dicas


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa