Testimoni Pengguna Toyota Rush dan Daihatsu Terios Setelah Recall Fuel Pump di Bengkel Resmi

Wisnu Andebar - Senin, 22 Maret 2021 | 15:05 WIB
Ilustrasi Toyota Rush
Toyota.astra.co.id
Ilustrasi Toyota Rush

GridOto.com - Komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci) memberikan testimoni setelah melakukan perbaikan di bengkel resmi terkait recall fuel pump yang bermasalah.

Seperti diketahui, Toyota Rush dan Daihatsu Terios merupakan sebagian mobil yang terdampak dalam kampanye perbaikan tersebut.

Sebanyak 41.152 unit Daihatsu Terios serta 83.566 unit Toyota Rush dengan tahun produksi 2017 hingga 2019 terlibat dalam recall ini.

Taufik Natasubrata, pengguna Toyota Rush sekaligus member Teruci 0009, mengatakan bahwa ada perubahan pada mobilnya setelah melakukan penggantian di bengkel resmi.

Baca Juga: Recall Fuel Pump Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, Ini Tanggapan Komunitas AXIC

"Setelah fuel pump diganti, mesin jadi lebih halus, tarikan lebih enteng, lebih bablas alias pengin ngebut," kata Taufik saat dihubungi GridOto.com, Minggu (21/3/2021).

Taufik menjelaskan, untuk pengerjaanya membutuhkan waktu sekitar dua jam dan tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

Hal serupa juga dirasakan oleh Jatiroso, pemilik Daihatsu Terios sekaligus member Teruci 3090, yang merasakan tarikan mobilnya jadi lebih responsif.

"Saya merasakan mesin lebih halus dan tarikan lebih lumayan, sebelumnya pernah beberapa kali kalau memanaskan mobil agak brebet," ucap pria yang akrab disapa Jaros.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa