Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Tawarkan Paket Spontan, Solusi Hemat Buat Servis Toyota dengan Jam Terbang Tinggi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 15 September 2020 | 18:20 WIB
Ilustrasi servis Toyota di Auto2000
Istimewa
Ilustrasi servis Toyota di Auto2000

GridOto.com - Kendaraan yang memiliki jam terbang tinggi dengan odomoter yang tembus di atas 50 ribu km, pastinya memerlukan perhatian ekstra.

Komponennya harus diperhatikan secara lebih seksama, lantaran sudah menempuh berbagai kondisi jalan sehingga mengalami penurunan performa.

Ditambah lagi kendaraannya sudah tidak memiliki kuota jasa atau servis gratis, secara tidak langsung membuat biaya perbaikan cukup menguras isi kantong.

Baca Juga: Auto2000 Bagi-bagi Promo Servis di September 2020, Diskon Hingga 30 Persen! 

Hal itu pula yang mendasari Auto2000 menawarkan solusi hemat bagi para pengguna Toyota dengan kondisi tersebut, yakni menghadirkan paket Spontan (Siaga Kupon Perawatan) selama periode September 2020 ini.

"Urusan Toyota lebih mudah, segera manfaatkan Paket Spontan. Paket ini memberikan opsi gabungan servis berkala besar dan kecil dengan harga yang terasa ringan di kantong AutoFamily," jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 dalam siaran resminya belum lama ini.

Adapun paket Spontan yang ditawarkan Auto2000 ini terdiri dari beberapa paket yang bisa dipilih konsumen, yakni Spontan A, Spontan B dan Spontan C.

Untuk paket Spontan A berlaku selama 1,5 tahun, terdiri dari 2 kali servis berkala kecil dengan biaya berlangganan mulai Rp 1,8 juta.

Baca Juga: Beli Mobil Baru, Berapa Lama STNK Bisa Sampai ke Tangan Konsumen? Ini Kata Dealer dan Polisi!

Kemudian paket Spontan B yang berlaku selama 1,5 tahun, terdiri dari 1 kali servis berkala kecil dan 1 kali servis berkala besar dengan biaya berlangganan mulai Rp 2,4 juta.

Sementara untuk paket Spontan C berlaku selama 3 tahun, terdiri dari 3 kali servis berkala kecil dan 1 kali servis berkala besar dengan biaya berlangganan mulai Rp 3,8 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa