Tertarik Beli Toyota Corolla Cross Secara Kredit? Segini Angsurannya Untuk Varian Bensin dan Hybrid

Harun Rasyid - Selasa, 11 Agustus 2020 | 16:59 WIB
Toyota Corolla Cross
Ibnu J
Toyota Corolla Cross

GridOto.com - Beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Medium SUV terbarunya yaitu Corolla Cross pada Kamis (6/8).

Toyota Corolla Cross untuk pasar Indonesia, dijual dengan dua varian mesin yaitu bensin dan hybrid yang lebih ramah lingkungan.

Rival dari Mitsubishi Eclipse Cross dan Mazda CX-30 ini, mengusung mesin 2ZR-FE berkubikasi 1.800 cc, yang rupanya juga digunakan oleh Toyota C-HR.

Sedangkan untuk varian hybrid-nya, Corolla Cross memakai mesin 2ZR-FXE yang juga berkubikasi 1.800 cc.

Bagi yang tertarik membeli unitnya secara cash maupun kredit, harga Toyota Corolla Cross mulai Rp 457,8 juta hingga Rp 497,8 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Tes Jalan Toyota Corolla Cross, Medium SUV Hybrid Berharga Irit

Reza, PSD Sales di dealer Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat mengatakan, saat ini ada dua pilihan skema pembelian kredit untuk Corolla Cross. 

"Untuk yang mau kredit, DP mulai 20 persen dari total harga kendaraan. Selain itu, konsumen juga bisa memilih pembiayaan dengan sistem ADDB dan ADDM. Leasingnya sampai saat ini baru ada ACC saja," ujar Reza, PSD Sales di dealer Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Barat saat dihubungi GridOto.com, Senin (10/8/2020).

Ia mengaku, dengan dua sistem ini konsumen bisa menyesuaikan kredit Corolla Cross yang paling sesuai dengan budgetnya.

"Kredit dengan sistem ADDB itu, DP-nya lebih ringan. Sedangkan kalau pilih yang ADDM angsurannya lebih ringan, karena pembayaran angsuran pertama sudah masuk di DP. Jadi konsumen tinggal pilih mana yang sesuai kebutuhan saja," sebut Reza.

Nah berikut skema kredit Toyota Corolla Cross:

Baca Juga: Toyota Corolla Cross Diklaim Termurah di Line Up Hybrid Toyota, Emang yang Lain Berapa?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa