Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Corona!

Apresiasi Kepada Tenaga Medis, Astra Motor Jateng Berikan Program Spesial hingga Bikin Video Khusus untuk Penambah Semangat!

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 23 April 2020 | 20:07 WIB
Ilustrasi tenaga medis yang menangani pasien covid-19.
kompas.tv
Ilustrasi tenaga medis yang menangani pasien covid-19.

GridOto.com - Di masa-masa sulit pandemi Covid-19 ini, Astra Motor Jateng ternyata sangat menghargai kerja dari tenaga medis.

Untuk itu, ada program spesial untuk perawatan kendaraan untuk tenaga medis dan tenaga kesehatan hingga tanggal 30 April 2020.

“Kami memahami kebutuhan dan tuntutan pekerjaan para tenaga medis dan kesehatan, maka dengan ini kami mencoba memberi layanan khusus kepada mereka untuk tetap dapat merawat kendaraan kesayangannya dengan fasilitas fast track dan berbagai diskon seperti diskon jasa servis serta diskon spare part,” ujar Visiawan Andhika, selaku Technical Service Manager Astra Motor Jateng.

Jadi untuk para tenaga medis yang menggunakan motor Honda, bisa langsung saja menunjukkan tanda pengenal yang memperlihatkan pekerjaannya untuk mendapatkan program spesial di seluruh AHASS yang tersebar di Jawa Tengah.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini, Astra Motor Jateng Berikan Hadiah Spesial Buat Kaum Wanita, Apa Ya?

Selain itu di masa-masa ini, seluruh karyawan di jaringan Astra Motor Jateng pun selalu dicek kesehatannya untuk mencegah penyebaran

“Seluruh jaringan AHASS kami menerapkan prosedur dan kebijakan yang mendukung anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing dengan menjaga jarak aman dengan konsumen, serta memastikan kesehatan tenaga mekanik serta bagian lainnya seperti Service Advisor (SA) dan yang lainnya dalam keadaan sehat,” lanjut Visiawan.

Sebagai bentuk pelayanan yang memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama, baik karyawan maupun konsumen, maka masing-masing jaringan AHASS menerapkan berbagai prosedur.

Contohnya seperti penyediaan wastafel untuk cuci tangan, serta membersihkan bagian sepeda motor yang sering terpegang oleh tangan dengan cairan disinfektan.

pengecekan suhu tubuh karyawan Astra Motor Jateng
Astra Motor Jateng
pengecekan suhu tubuh karyawan Astra Motor Jateng

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa