Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peringati Hari Kartini, Astra Motor Jateng Berikan Hadiah Spesial Buat Kaum Wanita, Apa Ya?

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 22 April 2020 | 19:17 WIB
Promo AHASS di Hari Kartini
Astra Motor Jateng
Promo AHASS di Hari Kartini

GridOto.com - Momen Hari Kartini enggak dilewatkan oleh Astra Motor Jateng untuk memberikan hadiah bagi konsumen wanita, khususnya pelanggan setia pengguna motor Honda melalui program spesial “Hari Kartini di AHASS”.

Caranya gimana nih? Jadi bagi pelanggan wanita yang mendapatkan undangan atau reminder dari AHASS melalui SMS atau WA, untuk melakukan servis lengkap dan ganti oli di AHASS, berhak mendapat diskon jasa servis lengkap sebesar 15%, dengan syarat menunjukkan reminder dari AHASS tsb.

Selain itu, untuk konsumen yang tidak mendapatkan undangan atau reminder, juga bisa mendapatkan voucher diskon 20% dengan melakukan transaksi di atas Rp150.000. Voucher tersebut dapat digunakan untuk servis selanjutnya.

Lho bukannya sekarang lebih baik berdiam di rumah alias enggak perlu kemana-mana? Tenang, program ini juga berlaku buat servis di rumah kok!

Bagi konsumen yang lebih nyaman untuk servis di rumah, program ini juga dapat digunakan untuk layanan servis kunjung dengan menunjukkan reminder SMS atau WA dari AHASS.

Baca Juga: Masih Adakah yang Beli Moge Honda di Jateng Awal Tahun 2020 Ini? Jangan Kaget, Intip Datanya dari Astra Motor Jateng

Promo ini berlaku di seluruh jaringan AHASS di wilayah Main Dealer Astra Motor Jateng yang meliputi 22 kota dan kabupaten di 4 eks-Karesidenan Semarang, Solo, Pati dan Pekalongan hingga tanggal 28 April 2020.

“Seluruh jaringan AHASS kami menerapkan prosedur dan kebijakan yang mendukung anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing dengan menjaga jarak aman dengan konsumen, serta memastikan kesehatan tenaga mekanik serta bagian lainnya seperti Service Advisor (SA) dan yang lainnya dalam keadaan sehat,” ujar Visiawan Andhika, selaku Technical Service Manager Astra Motor Jateng.

Sebagai bentuk pelayanan yang memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama, baik karyawan maupun konsumen, maka masing-masing jaringan AHASS menerapkan berbagai prosedur.

Misalnya penyediaan wastafel untuk cuci tangan, serta membersihkan bagian sepeda motor yang sering terpegang oleh tangan dengan cairan disinfektan.

“Sebagai tindakan preventif, seluruh karyawan AHASS wajib menjalani cek suhu tubuh setiap harinya, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun di westafel yang tersedia di berbagai titik AHASS. Konsumen yang datang untuk servis juga dihimbau untuk melakukan prosedur yang sama sesuai dengan anjuran yang diberikan oleh pemerintah,” tambah Visiawan.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa