Astra Motor Jateng Akui Belum 'Jor-joran' Jualan Moge Tahun Ini, Target Perbulan Bisa Dihitung Jari!

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 27 Februari 2020 | 10:04 WIB
Astra Motor Jateng optimis Honda Rebel terbaru ini bisa menjadi moge terlaris Honda di Jawa Tengah seperti versi sebelumnya.
Ditta Aditya Pratama / GridOto.com
Astra Motor Jateng optimis Honda Rebel terbaru ini bisa menjadi moge terlaris Honda di Jawa Tengah seperti versi sebelumnya.

GridOto.com - Jualan motor besar memang enggak bisa disamakan dengan jualan motor cc kecil, hal ini tidak ditampik oleh Astra Motor Jateng.

Selain pertimbangan ekonomi, ada banyak hal yang jadi faktor untuk membeli motor besar.

Makanya Astra Motor Jateng belum mematok target yang tinggi di tahun 2020 ini.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan bahwa tahun 2019 lalu Honda Big Bike all varian laris terjual 21 unit.

Varian terlaris jelas dari Honda Rebel yang laku 12 unit.

(Baca Juga: Honda Rebel 2020 Resmi Dirilis di Jawa Tengah, Harga Rp 160 Jutaan, Sudah Dipesan 5 Unit!)

Urutan kedua ada Honda CB500X 4 unit, dan selanjutnya Honda CB500F, CBR500R, CB650R, CBR1000RR-SP, dan Honda Gold Wing masing-masing satu unit.

"Tahun 2020 ini kita targetkan cukup 5-7 unit saja tiap bulan. Itu sudah cukup baik," ujar Budi saat launching regional Honda Rebel versi terbaru di Semarang, Rabu (26/02/2020).

Namun Budi memperkirakan Honda Rebel 2020 ini bisa mendongkrak penjualan big bike di Jawa Tengah.

"Kami optimis Honda Rebel versi terbaru bisa terjual sampai 30 unit tahun ini. Bahkan sejak peluncuran di Jakarta beberapa waktu lalu sampai sekarang, tercatat sudah ada 5 orang peminat unit New Honda Rebel ini sudah melakukan indent,” tambahnya.

Honda Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah di kisaran Rp 167 jutaan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa