Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Rebel 2020 Resmi Dirilis di Jawa Tengah, Harga Rp 160 Jutaan, Sudah Dipesan 5 Unit!

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 26 Februari 2020 | 15:51 WIB
Astra Motor Jateng optimis Honda Rebel terbaru ini bisa menjadi moge terlaris Honda di Jawa Tengah seperti versi sebelumnya.
Ditta Aditya Pratama / GridOto.com
Astra Motor Jateng optimis Honda Rebel terbaru ini bisa menjadi moge terlaris Honda di Jawa Tengah seperti versi sebelumnya.

GridOto.com - Honda CMX500 Rebel versi terbaru akhirnya diperkenalkan langsung untuk publik Jawa Tengah oleh Astra Motor Jateng, Rabu (26/02/2020).

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan Honda Rebel merupakan big bike Honda yang paling
diminati oleh masyarakat Jawa Tengah yang ingin tampil beda sejak awal peluncurannya di tahun 2017.

“Karakter motor yang berani dipadu dengan gaya modern minimalis menyebabkan motor ini banyak diminati pecinta motor gede. Sejak peluncuran sampai sekarang, tercatat sudah ada 5 orang peminat unit New Honda Rebel ini sudah melakukan indent,” ujar Budi.

Honda Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah di kisaran Rp 167 jutaan.

Baca Juga: Ini Dia 5 Bagian Yang Berubah Dari Moge Termurah Honda di Indonesia, Rebel 2020

Astra Motor Jateng optimis Honda Rebel terbaru ini bisa menjadi moge terlaris Honda di Jawa Tengah seperti versi sebelumnya.

"Pada 2019 lalu kita bisa menjual hingga 21 unit. Kami optimis Honda Rebel versi terbaru ini bisa terjual sampai 30 unit tahun ini," tambah Budi.

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng menerangkan berbagai fasilitas yang didapatkan oleh konsumen big bike Honda terutama di Jawa Tengah, berupa pelayanan khusus, fasilitas mobil towing, big bike premium lounge, dyno test, serta fasilitas Emergency Road Assistant (ERA).

“Untuk tim Honda big bike pun kami memiliki tim khusus, kami memiliki mekanik serta bengkel khusus sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan motor gede kesayangannya,” lengkap Ronaldo.

Lampu depan Honda Rebel 500 2020
Harry/Gridoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa